Pemkab Ogan Ilir Gencar Lakukan Operasi Pasar Murah

Pemkab Ogan Ilir Gencar Lakukan Operasi Pasar Murah

Operasi Pasar Murah--

Pemkab Ogan Ilir Gencar Lakukan Operasi Pasar Murah 

OGANILIR.CO--Kebutuhan bahan pokok di bulan Suci Ramadhan berangsur-angsur mengalami kenaikan, mulai dari beras, telur, minyak goreng dan lainnya.

Agar kebutuhan bahan pokok bisa dibeli oleh masyarakat, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir gencar melakukan operasi pasar murah.

Giliran diwilayah Kecamatan Pemulutan dan Pemulutan Selatan di Kabupaten Ogan Ilir dilakukan operasi pasar murah. Acara pasar murah tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) H Ardani SH MH.

BACA JUGA:Tanpa Sebab, Presiden Vietnam Mundur

Turut mendampingi Wabup H Ardani, Asisten II Pemkab Ogan Ilir M Thahir Ritonga, Staf Ahli Bupati M Thamrin MSi dan Kepala Perangkat Daerah lainnya melakukan monitoring Operasi Pasar Murah di Kantor Camat Pemulutan dan Kantor Camat Pemulutan Selatan.

Wabup  H. Ardani mengatakan program pasar murah ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dengan memberikan subsidi pada bahan pokok yang harganya sudah mulai melonjak naik.

"Dengan adanya pasar murah ini diharapkan dapat menekan angka kenaikan inflasi, serta memulihkan perekonomian masyarakat" ujarnya.

BACA JUGA:Jakarta Dikepung Banjir, ini Lokasinya

Wabup H Ardani juga berpesan, agar di bulan suci ramadha, masyarakat untuk tidak konsumtif terhadap pembelian kebutuhan bahan pokok,’’Belilah kebutuhan bahan pokok yang sewajarnya, jangan konsumtif alias berlebihan,’’pintanya (**)

 

Sumber: