Beredar Video Rekaman dan Foto Penangkapan Pelaku Pembunuhan Cakades Betung II Ogan Ilir

Beredar Video Rekaman dan Foto Penangkapan Pelaku Pembunuhan Cakades Betung II Ogan Ilir

foto Tersangka pembunuhan calon kepala desa Betung 2 Ogan Ilir (Foto Ist)--

        OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Bumi Caram Seguguk Julukan Kabupaten Ogan Ilir , dihebohkan dengan viralnya sebuah video penangkapan diduga pelaku pembunuhan calok kades (Cakades) Betung II Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir.

        Selain video penangkapan, juga sebuah foto pelaku yang tengah dibawa oleh petugas dengan menggunakan kendaraan untuk dibawa ke Mapolres Ogan Ilir, Jumat 18 November 2022

        Pelaku tersebut disebut-sebut bernama Romli (48) yang melakukan pembunuhan terhadap Korban Arpani yang terjadi pada 20 Juni 2022 lalu .

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman ketika dikonfimasikan, membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan tersebut.

BACA JUGA:Orang Tua Sri Devi Temui Pimpinan DPRD Prabumulih, Ajak Warga Dukung Sri Devi Ajang Dangdut Academy 5 Indosiar

“Saat ini pelaku  telah diamankan anggota polres Ogan Ilir,’’katanya.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma Wardani mengatakan, pihaknya saat ini tengah mendalami terduga pelaku pembunuhan terhadap cakdes II.

AKP Regan menambahkan, terduga pelaku pembunuhan cakades II ini diamankan bersama sepucuk senjata api dan sebilah parang.

"Untuk keterangan jelas dan resminya akan kita sampaikan oleh Kapolres langsung , setelah anggota kita selesai melakukan BAP," ujarnya .(sid)

Sumber: