2 Mantan Bupati Sowan ke Herman Deru, Apa Agendanya?

2 Mantan Bupati Sowan ke Herman Deru, Apa Agendanya?

Herman Deru bersama Askolani. --

2 Mantan Bupati Sowan ke Herman Deru

BANYUASIN, oganilir.co - Bupati Banyuasin periode 2018 - 2023 H Askolani mengunjungi  kediaman Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2023 Herman Deru di Villa Gandus Jalan Talang Kepuh, Kecamatan Gandus, Palembang, Sabtu 23 Maret 2024.

Tidak hanya Askolani yang hadir dalam pertemuan tersebut. Hadir juga Cik Ujang, Bupati Lahat periode 2018 - 2023 yang juga juga ketua DPD Partai Demokrat Sumsel. 

Askolani sendiri sampai di lokasi itu menyempatkan naik kuda di stable tersebut untuk pertama kalinya, dengan mengelilingi arena. Kemudian juga bercanda gurau dengan Herman Deru yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sumsel. Tiga mantan kepala daerah itu kompak memakai kopi koboy. 

Belum diketahui persis apa perbincangan antara ketiga tokoh politik asal Sumsel tersebut. Apakah komunikasi politik terkait pemilihan gubernur Sumatera Selatan yang sudah cukup memanas atau hanya sebatas Askolani meminta dukungan pemilihan kepala daerah di Banyuasin mendatang.

BACA JUGA:2 Mantan Kepala Daerah ini Digadang Jadi Pendamping Herman Deru, Siapa Mereka?

Tentunya pertemuan itu mendapatkan perhatian dari sejumlah warganet sendiri di media sosial Facebook. 

"Lanjut ke sumsel 1, 2 pak haji, "komentar Ujeni Candra. Kemudian juga komentar dari 

Putra arbeta."InsyAllah mereka (HD & AJ) bergandeng dan kompak selalu," jelasnya.

"Mantap lanjutkan pak bergandengan se7, " ucap Rositawati Nurdin.

Sebelumnya H Askolani sendiri sudah mengisyaratkan maju dalam pemilihan kepala Daerah Banyuasin periode 2024-2029 mendatang, tentunya akan melanjutkan pembangunan di Bumi Sedulang Setudung. 

BACA JUGA:Herman Deru Maju Kembali di Pilkada 2024, Ridho Yahya : Keinginan Masyarakat Kita Tidak Tahu

"Sekarang kita fokus ibadah (bulan suci Rmadaan), setelah itu persiapan pilkada, " kata Askolani. Kendati saat ini dirinya belum mencari pendamping dalam pilkada nanti. "Belum ada," ujarnya.

Sumber: