Harga Infinix Note 30 Pro Turun Drastis Sejak Note 40 Series Rilis

Harga Infinix Note 30 Pro Turun Drastis Sejak Note 40 Series Rilis

Infinix Note 30 Pro --

Kemudian kamera depannya beresolusi 32 MP (wide), f/2.0. Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah dilengkapi fitur perekaman video mumpuni yang mampu merekam hingga resolusi 2K berkecepatan 30 fps.

BACA JUGA:Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Resmi Meluncur ke Tanah Air, Intip Spesifikasi dan Harganya

Yang sangat menjadi perhatian ialah, dari dapur pacu Infinix Note 30 Pro ditenagai Chipset MediaTek Helio G99. Chip ini ditemani CPU Octa-core berkecepatan 2.2, kemudian di sistem grafis dijalankan Mali-G57 MC2.

Ini merupakan salah satu seri chipset terbaru untuk kelas menengah jelas sanggup memberikan tenaga besar untuk banyak kebutuhan, termasuk gaming dan editing.

Ditambah suport dari RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB semakin menambah performa smartphone ini. 

Apa bila masih kurang cukup RAM ini dapat diperluas hingga 8 GB dengan memanfaatkan fitur Extended RAM. Di sisi lain, storage bisa ditambah menggunakan kartu microSD hingga 1 TB.

BACA JUGA:Infinix Hot 30: HP Entry Level Punya RAM 8 GB, Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Untuk masalah suara Infinix note 30 menggunakan Dual Speaker JBL dengan memberikan efek suara yang menggema. baik pada saat bemain game, musik bahkan pada saat menerima panggilan telepon.

Baterai Infinix Note 30 Pro memiliki kapasitas 5.000 mAh, dilengkap dengan fast charging 68W. Infinix mengklaim mampu mengisi 0 hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit. Yang menarik dari Infinix Note 30 Pro, sudah mendukung wireless charging.

Adapun fitur lain yang dimiliki diantaranya, Fingerprint (samping), akselerometer, cahaya, proksimitas, giroskop, kompas, NFC, Jack 3.5mm.

Harga terbaru Infinix Note 30 Pro per Maret 2024 dibanderol Rp 2.5 jutaan, smartphone ini memiliki pilihan warna Magic Black dan Variable Gold.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Infinix GT 10 Pro, Dibekali Layar AMOLED dengan Kamera Utama 108 MP

Harga itu jelas sangat murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang di bawanya. Membelinya di tahun 2024 ini bisa jadi pilihan tepat karena usia hp ini masih sangat muda.

Sumber: