Danrem 044/Gapo Gandeng PWI Sumsel Semarakkan TMMD

Danrem 044/Gapo Gandeng PWI Sumsel Semarakkan TMMD

Kurnaidi (empat dari kanan) bersama Danrem Muhammad Thohir.--

Danrem 044/Gapo Gandeng PWI Sumsel Semarakkan TMMD

PALEMBANG, oganilir.co - Pengurus PWI Sumsel periode 2024-2029 yang baru dilantik, di bawah nakhoda Kurnaidi St melakukan audiensi dengan Komandan Korem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Muhammad Thohir, Selasa 26 Maret 2024. Kurnaidi dan rombongan diterima ruang kerja Danrem 044/Gapo Jl Jenderal Sudirman Km 4 Palembang.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah membantu publikasi kegiatan Korem selama ini dan sudah bekerja sama dalam pemberitaan.

Kurnaidi selaku Ketua PWI Sumsel periode 2024-2029 memperkenalkan diri dan jajarannya kepada Danrem 044/Gapo.

“PWI saat ini merupakan pengurus baru, yang baru dilantik pada tanggal 25 Maret 2024 yag lalu,” kata Kurnaidi.

BACA JUGA:Pj Bupati OKI Terima Penghargaan dari PWI Sumsel

“Harapan kami ke depan PWI bisa bersinergi dengan Korem. PWI dapat mempublikasikan berita, PWI juga bisa membantu korem dalam lomba karya tulis, lomba karikatur dan lain sebagainya,” ujar Kurnaidi.

Danrem menyampaikan juga, pada saat TMMD dibuka, Korem 044/Gapo bisa bekerja sama dengan media. Apalagi ada lomba karya tulis di dalamnya, media cetak maupun elektronik ikut dilombakan. 

“Dalam waktu dekat Korem akan melaksanakan lomba-lomba dalam rangka HUT Korem 044/Gapo yang ke-43,” ujar Muhammad Thohir.

Dia menegaskan bahwa informasi yang disampaikan melalui media massa, dapat membantu atau bisa menghancurkan. 

“Informasi dapat menghancurkan, informasi dapat membantu. Begitu pentingnya peran media. Semoga silaturahmi ini mempererat hubungan media dengan Korem 044/Gapo,” tutupnya. 

BACA JUGA:Sah, Pengurus PWI Sumsel Dikukuhkan

Turut mendampingi Kurnaidi dalam audiensi, pengurus PWI Sumsel. Seperti Sekretaris Novas Riady, Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumsel H Oktaf Riady, Edwar Novandi, dan pengurus lainnya. (ril) 

 

Sumber: