Xiaomi Luncurkan SU7, Pecinta Otomotif Wajib Tahu Spesifikasinya

Xiaomi Luncurkan SU7, Pecinta Otomotif Wajib Tahu Spesifikasinya

Xiaomi SU7.--

Di bagian kabinnya telah dilengkapi lima layar terbaik. Baik itu menghubungkan ponsel cerdas Anda ke mobil atau mobil Anda ke rumah.

Sistem XiaomiHyperOS memastikan pengalaman yang mulus dan lancar, yang terpenting dari mobil ini adalah memiliki keamanan yang dapat melindungi pengemudi dari berbagai kemungkinan selama berkendara. 

Mobil ini dilengkapi sangkar lapis baja paduan aluminium-baja untuk perlindungan yang tak tertandingi. Setiap SU7 dilengkapi dengan 16 konfigurasi keselamatan aktif, memberikan Anda ketenangan pikiran di jalan.

Pada acara tersebut juga, Xiaomi memperkenalkan edisi khusus SU7 yang diberi nama "Founders Edition". Model khusus ini menonjolkan ciri khas logam unik yang menghiasi eksterior dan interior. Untuk menambah sentuhan eksklusivitas, mobil ini dilengkapi papan nama bernomor yang dipasang di roda kemudi dan kaca spion serat karbon.

BACA JUGA:Sukses Luncurkan Mobil Listrik SU7, Xiaomi Kembangkan Varian Hybrid

Xiaomi bersiap menerima pesanan mobil listrik pertamanya, SU7, dan menawarkan harga di bawah 500.000 yuan atau sekitar Rp1,1 miliar untuk "mobil dengan penampilan terbaik, paling mudah dikendarai, dan terpintar" buatannya.

 

Sumber: