Tinggalkan Real Madrid, Kemana Luka Modric Berlabuh?

Tinggalkan Real Madrid, Kemana Luka Modric Berlabuh?

Luka Modric.--

Tinggalkan Real Madrid, Kemana Luka Modric Berlabuh?

oganilir.co - Kontrak Luka Modric akan berakhir di Real Madrid di awal musim panas ini. Ada dua pilihan bagi Modric sepeninggalnya dari Real Madrid. Mau ke Arab Saudi atau ke MLS?

Dilansir dari Tribuna, meski sudah berusia cukup tua, namun Luka Modric masih bisa bermain di level tertinggi. Modric pun masih jadi andalan di Timnas Kroasia.

Akan tetapi, Modric bisa saja kelelahan karena jadwal padat kompetisi sepakbola di Eropa. Lain sisi, klub-klub dari Arab Saudi dan dari Amerika Serikat meminatinya.

Diketahui, klub Arab Saudi, Al Hilal tertarik untuk mendatangkan Luka Modric. Al Hilal musim lalu menyiapkan gaji besar, yakni 200 juta Euro atau setara Rp3,4 triliun per tahun. Itu bisa samai gajinya Cristiano Ronaldo!

Diyakini, Modric menolak tawaran tersebut. Namun jika Modric berubah pikiran kini, pintu Al Hilal masih terbuka.

BACA JUGA:Real Madrid Taklukkan Celta Vigo 4-0, 2 Gol Tercipta dari Bunuh Diri

Selain itu, klub MLS Inter Miami juga tertarik mendatangkan Modric. Meski memang, gajinya tidak sebesar yang ditawarkan oleh Al Hilal.

Meski begitu, Inter Miami bisa memberikan kesempatan buat Modric untuk setim dengan Lionel Messi. Keduanya pernah jadi rival saat duel Real Madrid vs Barcelona.

Sampai saat ini Luka Modric masih bungkam soal masa depannya. Dikabarkan, eks pemain Tottenham itu akan mengumumkan masa depannya selepas ajang Piala Eropa 2024.

 

Sumber: