Polres Ogan Ilir Lakukan Monitoring SPBU

Polres Ogan Ilir Lakukan Monitoring SPBU

Anggota Satres Intelkam Polres Ogan Ilir lakukan monitoring SPBU --

Polres Ogan Ilir Lakukan Monitoring SPBU    OGANILIR.CO-Untuk memastikan ketersediaan kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU di Kabupaten Ogan Ilir pada bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Unit II Ekonomi Sat Intelkam Polres Ogan Ilir  melaksanakan kegiatan monitoring stok dan pendistribusian BBM di SPBU wilayah Kabupaten Ogan Ilir selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Pelaksanaan monitoring sejumkah SPBU dilakukan Sabtu, 30 Maret 2024.

BACA JUGA:AS Tidak Memveto Resolusi Gencatan Senjata di Gaza, Biden Diam-Diam Jual Bom ke Israel

Hasil pengecekannya,  untuk stok dan pendistribusian BBM dari Pertamina berjalan dengan aman dan lancar serta sampai dengan saat ini belum ada lonjakan arus mudik dan peningkatan kendaraan yang mengisi Bbm.

    "Hasil monitoring terhadap sejumlah SPBU di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, belum terlihat adanya lonjakan maupun antrean panjang untuk para pemudik yang membutuhkan BBM di SPBU" Akp Yusuf Solehat SH.

BACA JUGA:Pria Israel Ditangkap di Malaysia, Punya 6 Senpi, Dugaan Agen Mossad

 Dalam kesempatan tersebut, Sat intelkam juga memberikan himbauan kepada pihak SPBU agar tidak melakukan tindak praktek kecurangan yang dapat merugikan pihak Konsumen.(Sid)

 

Sumber: