Al Nassr Pesta di Kandang Abha 8-0, Ronaldo Hattrick

Al Nassr Pesta di Kandang Abha 8-0, Ronaldo Hattrick

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi.--

Al Nassr Pesta di Kandang Abha 8-0, Ronaldo Hattrick

ABHA, oganilir.co - Menjalani laga tandang ke markas Abha, Al Nassr pesta gol dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Klub berjuluk The Global Club itu menang 8-0. Tiga gol disumbang Cristiano Ronaldo.

Laga pekan ke-26 Liga Arab Saudi Abha vs Al Nassr dihelat di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Rabu 3 April 2024 dini hari WIB.

Laga baru berjalan menit ke-11, Al Nassr membuka mencetak gol. Ronaldo menjebol gawang Abha dari tendangan bebas mendatarnya.

Hanya berselang 10 menit kemudian, Ronaldo mencatatkan brace. Bomber 39 tahun itu kembali menaklukkan kiper Abha, Ciprian Tatarusani, dari tendangan bebas.

BACA JUGA:Al Nassr Menang 1-0 Atas Al Ahli, 2 Gol Sempat Dianulir

Al Nassr unggul 3-0 di menit ke-33. Sadio Mane mencetak gol tap-in usai memanfaatkan umpan tarik Ronaldo di kotak penalti.

Pesepakbola asal Portugal itu menggenapkan trigolnya ke gawang Abha di menit ke-42. Kali ini, Ronaldo menaklukkan Tatarusani dengan bola lob dari luar kotak penalti.

Al Nassr menambah gol lagi jelang turun minum. Kali ini giliran Abdulmajeed Al-Sulaiheem yang membobol gawang Abha dengan gol tap-in, memanfaatkan assist Ronaldo. Tim tamu unggul 5-0 di babak pertama.

Al Nassr tak mengendurkan serangan memasuki babak kedua. Gol kembali tercipta di menit ke-51 melalui tembakan Abdulrahman Ghareeb.

Andulaziz Al-Aliwa menutup pesta gol Al Nassr dengan brace di menit ke-63 dan ke-86. Al Nassr menang 8-0 atas Abha.

BACA JUGA:Kalah Adu Penalti, Al Nassr Tersingkir di Liga Champions Asia 2023/2024

Hasil ini membuat Al Nassr tetap berada di urutan kedua klasemen Liga Arab Saudi dengan 62 poin. Abha tertahan di posisi ke-17 dengan 22 poin.

Susunan Pemain

Sumber: