Peringati Nuzulul Quran, Ketua PWI Sumsel Harap Kekompakan Pengurus

Peringati Nuzulul Quran, Ketua PWI Sumsel Harap Kekompakan Pengurus

Peringatan Nuzulul Quran PWI Sumsel, Kamis 4 April 2024.--

Peringati Nuzulul Quran, Ketua PWI Sumsel Harap Kekompakan Pengurus 

PALEMBANG, oganilir.co - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel menggelar peringatan Nuzulul Quran, Kamis 4 April 2024. Peringatan digelar di kantor PWI Sumsel Jl Supeno No 11 Palembang. 

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai wujud syukur atas telah dilantiknya kepengurusan PWI Sumsel periode 2024-2029.

“Kita bersyukur, kepengurusan PWI sudah dilantik, mari kita bekerja sama untuk membesarkan PWI sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dengan kinerja yang maksimal, mudah-mudahan ke depan PWI Sumsel akan lebih maju lagi,” kata Kurnaidi.

Dia berharap kepada semua pengurus dapat menanamkan rasa tanggung jawab untuk membesarkan organisasi PWI di Sumsel.

BACA JUGA:Danrem 044/Gapo Gandeng PWI Sumsel Semarakkan TMMD

“Sebagai ketua saya siap mengakomodir teman-teman yang tergabung di PWI. Namun demikian, sebagai ketua, saya siap untuk dikritik, karena dengan kritikan itulah membuat saya bisa tahu apa kesalahan dan memperbaikinya,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DKP PWI Sumsel H Oktaf Riyadi SH mengajak wartawan untuk tetap mematuhi undang-undang Pers No 40 Tahun 1999, kode etik dan kode perilaku dalam menjalankan tugas sebagai wartawan.

“Kami selaku DK merasa bersyukur dengan ketua PWI Sumsel Kurnaidi yang telah merangkul teman teman wartawan dalam bekerjasama. Mudah–mudahan kegiatan ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Penceramah ustaz Bukroni Marawi dalam tausiyahnya mengajak insan pers untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah, SWT.

BACA JUGA:PWI Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo.

“Bulan Ramadan ini menjadi momen bagi kita untuk meningkatkan ibadah. Dengan ibadah yang ikhlas mudah mudahan doa kita akan diijabah, karena itu mari kita doakan semoga PWI Sumsel semakin jaya dan ketua PWI Sumsel diberi kekuatan dan kesehatan untuk membawa PWI lebih maju lagi,” harapnya. (ril) 

Sumber: