Jelang Lebaran, Kue Kering Banjiri Pasar di Ogan Ilir

Jelang Lebaran, Kue Kering Banjiri Pasar di Ogan Ilir

Kue Lebaran di Pasar Inpres Indralaya Kabupaten Ogan Ilir --

Jelang Lebaran, Kue Kering Banjiri Pasar di Ogan Ilir

OGANILIR.CO-Beragam kue kering untuk kebutuhan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah membanjiri dan  meramaikan pasar Inpres Indralaya di Kabupaten Ogan Ilir.

Keberadaan pedagang kue ini tetap saja memberikan nuasa lebaran, dan para ibu-ibu mulai memilih-milih untuk membeli kue lebaran  sesuai dengan  seleranya .

Berbagai bentuk, warna dan harga kue tersedia “ Untuk harga bervariasi mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per  250 gram,” ujar Yanti salah seorang pedagang di pasar Inpres Indralaya .

BACA JUGA:Kue Jalat. Kudapan Khas Ogan Ilir Berbahan Singkong Dengan Harga Hanya Seribuan

Diakuinya, setiap lebaran idul fitri , dipastikan para pedagang kue mulai ramai . “Lumayanla Pak saat ini para pembeli untuk membeli kue lebaran, tapi biasanya akan lebh ramai, menjelang H-2 ,’’kata Yanti .

Sementara itu pantauan dilapangan, berbagai macam kue kering tersaji dengan apik,  mulai dari kue bangkit, kue mete, naster daon, kue tapel, kue keju, kue rentak, kue skipi dan masih banyak lagi yang lainnya.  

Menurut  salah seorang pemilik toko, Andri  saat ini pembeli kue kering masih belum ramai . Namun dia tetap optimis mendekati lebaran akan terlihat ramai.

BACA JUGA:Viral Video Oknum Polisi Jilat Kue Ultah TNI, Cipta Panca: 'Ambyar Pak Listyo Kelakuan Anak Buahnya'

Pihaknya pun tidak ingin ketinggalan momen, meski tidak dalam jumlah yang sangat banyak, namun pihaknya berupaya menyediakan kue sesuai permintaan.

“Banyak jenis kue yang kita jual. Semua kita pasok dari Palembang. Kalau sekarang pembelinya mulai ramai i,” akunya.

Selain kue kering, berbagai macam minuman kaleng juga terlihat memenuhi sudut toko, sebut saja cocacola, Fanta  dan sprite  hingga minuman sarang burung wallet . 

BACA JUGA:Lalai Bawa Mobil, Nenek EH Tersangka Sebabkan Tewasnya Sopir, Penumpang Angkot dan Penjual Kue

“Sama dengan kue, minuman diserbu menjelang hari H, kalau sekarang belum begitu ramai pembelinya , “ ujarnya.

Sumber: