Viral Video Oknum Polisi Jilat Kue Ultah TNI, Cipta Panca: 'Ambyar Pak Listyo Kelakuan Anak Buahnya'

Viral Video Oknum Polisi Jilat Kue Ultah TNI, Cipta Panca: 'Ambyar Pak Listyo Kelakuan Anak Buahnya'

Videonya viral, tampak oknum polisi jilat kue HUT ke-77 TNI yang akan diberikan kepada Kodam Kasuari. foto: dokumen/radarcirebon.com--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Viral seorang oknum polisi yang belum diketahui identitasnya diduga melecehkan institusi TNI, menjelang HUT TNI ke-77.

Terlihat di dalam mobil yang dia tunggangi bersama rekannya, oknum Polisi itu menyanyikan lagu Selamat ulang tahun TNI dengan sedikit menyindir.

Pasalnya, video yang sengaja diunggah memperlihatkan, beberapa orang mengenakan seragam Polisi tengah membawa kue bolu bertuliskan HUT TNI.

"Selamat Ulang Tahun TNI semoga tidak panjang umur," ucap dalam video yang beredar pada Rabu, 5 Oktober 2022 itu.

BACA JUGA:Panas Pledoi AKBP Dalizon, Kembali Seret Nama Mantan Atasannya Kombes Anton Setiawan

Poitisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana menyoroti kelakuan tidak terpuji dua oknum polisi yang menjilat kue Ultah TNI.

"Ambyar pak Listyo kelakuan anak buahnya bikin apes. Nga ada habis2nya. Perlu diruwat kembang 7 rupa emang polisi ini!," ujar Panca dikutip dari unggahan twitternya, @panca66, 5 Oktober 2022.

Video itupun kini beredar luas di WAG (WhatsApp Group) dan telah menjadi pesan berantai. Akibatnya, dikecam banyak pihak.

Tidak hanya itu, pada video kedua juga memperlihatkan, seorang oknum polisi menjilati kue bolu tersebut satu anggota lainnya merekam aksi itu.

BACA JUGA:Polisikan Komika, Hillary Brigitta Tak Takut Disebut Antikritik, Sebut Lawakan Berbau Makian dan Bully

Belum diketahui pasti lokasi video tersebut diunggah dan motifnya, sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Seperti diberitakan, oknum polisi berbuat tidak sopan dan melecehkan dengan jilat kue HUT TNI yang sedianya akan diberikan kepada Kodam Kasuari, di Manokwari, Papua Barat.

Video saat oknum polisi jilat kue HUT ke-77 TNI tersebut viral di media sosial. Pasalnya, maksud baik mengirimkan kue ulang tahun kepada Kodam Kasuari malah jadi ternoda.

Namun, kabarnya oknum polisi yang jilat kue HUT ke-77 TNI untuk Kodam Kasuari tersebut sudah diciduk dan ditindak karena kelakuannya.

Sumber: fajar/radarcirebon.com