Cawabup Golkar Banyuasin Sambangi Kediaman Askolani

Cawabup Golkar Banyuasin Sambangi Kediaman Askolani

Askolani bersama Netta Indian.--

Cawabup Golkar Banyuasin Sambangi Kediaman Askolani

BANYUASIN, oganilir.co - Open House di kediaman mantan Bupati Banyuasin H Askolani di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kamis 11 April 2024 menjadi heboh usai kedatangan Netta Indian SP.

Karena belakangan ini Netta disebut-sebut bakal menjadi bakal calon wakil Bupati Banyuasin mendampingi Askolani dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Netta yang datang bersama keluarga sendiri langsung disambut oleh Askolani.

Keduanya sempat berbincang bincang, dan berfoto bersama kedua keluarga. Tidak hanya itu, warga yang ikut hadir dalam Open house itu menyempatkan diri untuk ikut berfoto dengan Netta Indian yang merupakan kader Partai Golkar.

"Iya sempat berfoto dengan buk Netta, yang digadang-gadang bakal jadi balon wakil Bupati Banyuasin mendampingi Pak Askolani," kata Irfan, warga Sukajadi.

BACA JUGA:Askolani Gandeng Netta Indian Nyalon Kepala Daerah Banyuasin

Jika memang keduanya bakal duet dalam Pilkada nanti, diharapkan dapat membangun Bumi Sedulang Setudung lebih maju dan lebih baik lagi.

"Lanjutkan Banyuasin Bangkit periode kedua," ungkapnya.

Askolani mengatakan kalau open house yang dilaksanakan itu terbuka untuk umum, dan semua orang bisa hadir. Bahkan tidak hanya tokoh politik yang hadir, ada juga tokoh masyarakat Kabupaten Banyuasin sekaligus berdiskusi soal Banyuasin.

Askolani juga sebelumnya mengatakan kalau telah menjalani proses komunikasi awal dengan Partai Golkar. Tidak hanya Golkar, tapi juga beberapa partai politik lainnya. 

BACA JUGA:Jalan Penghubung Kabupaten Banyuasin-OKI Bertahun-Tahun tak Kunjung Diperbaiki

Askolani dan Netta sendiri telah mendapatkan undangan dari DPP Partai Golkar untuk menghadiri silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Ballroom, Lantai 2 Graha Golkar, Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni XI A Kemanggisan Jakarta Barat, Sabtu 6 April 2024 lalu.

Sumber: