40 Persen Siswa SMAN 1 Indralaya Utara Ogan Ilir Diterima SNBP

40 Persen Siswa SMAN 1 Indralaya Utara Ogan Ilir Diterima SNBP

Suasana Upacara di SMAN 1 Indralaya Utara --

40 Persen Siswa SMAN 1 Indralaya Utara Ogan Ilir Diterima SNBP 

OGANILIR.CO- Sebanyak 40 persen siswa SMAN 1 Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang diterima melalui Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) .

“Ada sebanyak 50 orang siswa kita yang didaftarkan melalui SNBP, dari jumlah tersebut tercatat 40 persennya dinyatakan diterima ,’’kata Kepala Sekolah (KS) SMAN 1 Indralaya Utara Drs Thohir Hamidi MSi, didampingi Wakasek Bidang Humas Komaini SPd.

Menurut Thohir Hamidi, dari jumlah siswa yang telah didaftarkan melalui jalur SNBP tersebut, tidak menutup kemungkinan , masih ada siswa telah diterima di PTN, namun siswa yang bersangkutan belum melaporkan kepada pihak sekolah.

BACA JUGA:Pendidikan Harus Kedepankan Ahlak

“Jadi angka 40 persen siswa yang diterima di SNBP tersebut belum final, karena masih ada siswa  belum melaporkan kepada kita kalau yang bersangkutan diterima PTN,’’katanya.

Adapun diantara  para siswa yang diterima di SNBP  asal SMAN 1 Indralaya Utara, berdasarkan (Nama-Kelas-Jurusan yang keterima - vokasi/akademik) adalah sebagai berikut :

BACA JUGA:167 Siswa Jalani Pendidikan Polri di SPN Betung

1. Rolanda Mepa Ramadina - XII MIPA 1 - Pendidikan Dokter-

    Universitas Sriwijaya

2. Maulana Adiatma - XII MIPA 3 - Sistem Informasi - Universitas 

    Sriwijaya

3. Idris Dwipa Munadi - XII MIPA 3 - Ilmu Tanah – Universitas

     Sriwijaya.

Sumber: