Samsung Galaxy A04s: Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan dengan Kualitas Kamera Tidak Bikin Kecewa

Samsung Galaxy A04s: Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan dengan Kualitas Kamera Tidak Bikin Kecewa

Samsung Galaxy A04s--

Samsung Galaxy A04s: Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan dengan Kualitas Kamera Tidak Bikin Kecewa

oganilir.co - Ingin membeli smartphone baru harga Rp 1 jutaan dengan kualitas kamera yang tidak bakal membuat pengguna kecewa? Samsung Galaxy A04s bisa jadi jawabannya.

Samsung Galaxy A04s merupakan smartphone kelas entry level yang telah rilis pada tahun 2022 lalu.

Walupun dikelas entry level namun, Samsung Galaxy A04s punya spesifikasi yang mumpuni dan kualitas kamera yang baik di kelasnya.

Galaxy A04s memiliki bagian belakang plastik glossy dengan pola yang membiaskan cahaya. Ketiga lensa kamera masing-masing ditemukan dalam bezel tanpa hiasan di bawah satu sama lain. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G Meluncur, Bawa Baterai 6.000 mAh dengan Chipset MediaTek Dimensity 6100 Plus

Di bagian depan, ada bezel yang tidak terlalu lebar, tetapi terlihat jelas di sekeliling layar dan notch berbentuk tetesan air. Secara keseluruhan, ponsel ini dapat dengan mudah dibandingkan dengan Galaxy A13 4G. Perbedaannya hanya pada pilihan warna.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A04s.

Samsung Galaxy A04s memiliki tinggi 164,7 milimeter, lebar 76,7 milimeter. ketebalan 9,1 s militer dan bobot 195 gram yang dipadu dengan warna Hitam, Hijau, dan Copper.

Smartphone ini menggunakan layar PLS LCD ukuran 6,5 inci. Resolusi Full HD dengan refresh rate 90 Hz.

BACA JUGA:Harga Terbaru Samsung Galaxy A05s, Tampilan Bodi Memikat yang Dibanderol Cukup Terjangkau

Untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy A04s memiliki 3 kamera belakang. Untuk kamera utama di belakang 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 2 MP (f/2.4) dengan sudut pandang 117 derajat, serta kamera makro 2 MP (f/2.4).

Galaxy A04s menggunakan Isocell JN1 sebagai sensor gambarnya. Kamera utama memiliki resolusi 50 MP, tetapi biasanya hanya mengambil gambar seperempat, yaitu 12,5 MP, yang memungkinkan masing-masing piksel mengumpulkan lebih banyak cahaya. 

Gambar kamera ponsel hanya menawarkan ketajaman dan detail sedang dalam kondisi pencahayaan yang baik. Sementara itu, dalam cahaya redup dan kontras tinggi, kecerahan hampir tidak berfungsi, dan dinamikanya tidak maksimal di area gelap.

Sumber: