Bermain di Kandang, Inter Milan Gagal Raih Poin Penuh

Bermain di Kandang, Inter Milan Gagal Raih Poin Penuh

Inter Milan gagal meraih poin penuh saat menjamu Cagliari dalam laga lanjutan Serie A 2023/2024, Senin 15 April 2024 dini hari WIB.--

Bermain di Kandang, Inter Milan Gagal Raih Poin Penuh

MILAN, oganilir.co - Menjamu Cagliari, Inter Milan tidak bisa meraih poin penuh dalam laga lanjutan Serie A 2023/2024. Skor berakhir 2-2 untuk keduua tim dalam laga yang digelar di Stadion San Siro, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Nerazzurri membuka skor pada 12 menit pertama melalui Marcus Thuram.

Namun Cagliari tidak tinggal diam. Tim tamu membalas setelah turun minum. Eldor Shomourodov menyamakan skor, lalu gol penalti Hakan Calhanoglou mengembalikan Inter di depan.

Kemenangan Inter Milan di depan mata buyar setelah pemain pengganti Nicolas Viola mencetak gol kedua Cagliari pada 10 menit terakhir.

Dengan satu angka ini Inter Milan perkasa di puncak klasemen. La Beneamata mengoleksi 83 poin, mengungguli AC Milan dengan 14 poin. Sedangkan Cagliari menempati urutan 14 dengan raihan 31 poin.

BACA JUGA:Liga Italia 2023/2024: Inter Milan Curi Poin di Kandang Udinese

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama diciptakan Inter pada menit ketujuh. Sepak pojok Inter diamankan Cagliari, bola jatuh di jalur Nicolas Barella untuk diteruskan dengan tembakan voli jarak jauh. Kiper Simone Scuffet jatuh untuk menghalau.

Hanya lima menit kemudian, Inter langsung mencetak gol. Marcus Thuram membuka keunggulan Inter di menit ke-12.

Serbuan dari sayap kanan, Alexis Sanchez melepaskan umpan tarik. Thuram dengan mudah menceploskan bola dari depan kotak enam yard untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Sebuah umpan panjang ke depan disentuh Zito Luvombo di tengah kotak penalti. Bola bergulir ke arah Shomurodov lalu diselesaikan dengan tembakan mendatar ke sudut bawah gawang Inter.

BACA JUGA:Liga Italia 2023/2024: Inter Milan Menang 2-0 Atas Empoli

Namun gol sundulan Nicolo Barella dibatalkan VAR. Umpan lambung Federico Dimaro diselesaikan Barella dengan sundulan.Gol dianulir karena offside.

Jelang turun minum, Cagliari menekan Inter Milan. Namun, skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan.

Sumber: