Pilkada Banyuasin Banyak Peminat, Mantan Kadis PU Nyalon Wabup

Pilkada Banyuasin Banyak Peminat, Mantan Kadis PU Nyalon Wabup

Spanduk sosialisasi mantan Kadis PU TR Banyuasin Ardi Arfani. Foto: aqda SEG--

Pilkada Banyuasin Banyak Peminat, Mantan Kadis PU Nyalon Wabup

BANYUASIN, oganilir.co - Satu per satu tokoh di Kabupaten Banyuasin siap berkompetisi pada Pilkada November 2024 mendatang.

Jika sebelumnya mantan Bupati Banyuasin H Askolani Jasi dan mantan wakil bupati H Slamet Somosentono akan maju sebagai orang nomor satu di kabupaten tersebut.

Kali ini giliran mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Kabupaten Banyuasin Ardi Arfani bakal maju dalam Pilkada Banyuasin sebagai bakal calon wakil Bupati Banyuasin periode 2024-2029.

Bahkan sejumlah spanduk Ardi Arfani sendiri telah terpasang di beberapa titik di Kabupaten Banyuasin. Seperti di Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin dengan foto memasang busana muslim putih.

Spanduk itu sendiri telah terpasang beberapa hari menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, dan masih terpasang sampai saat ini.

BACA JUGA:THR Cair, PNS Pemkab Banyuasin Terima TPP 2 Bulan

Tertuliskan dalam spanduk "Saatnya pembangunan infrastruktur secara merata dan terintegrasi mewujudkan Banyuasin Bangkit menyongsong Banyuasin Berkilau 2045".

Dengan kemunculan Ardi Arfani sebagai balon wakil Bupati Banyuasin itu, tentunya semakin membuat semarak Pilkada Kabupaten Banyuasin setelah muncul Netta Indian dari Partai Golkar.

"Saat ini masih berproses sesuai arahan, apapun hasilnya diserahkan kepada yang Maha Kuasa. Mohon doa terbaik untuk Banyuasin,"kata Ardi Arfani.

Diketahui, Ardi Arfani merupakan putra kelahiran Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin. Beliau sendiri mengawali karier di Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 1985.

Kemudian Pegawai Negeri Sipil di Dinas PU Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 1987 dan menjadi Kasi Pemeliharaan Jalan Pada Dinas PU PR Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2008.

BACA JUGA:Cawabup Golkar Banyuasin Sambangi Kediaman Askolani

Selanjutnya menjabat sebagai Kasi Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan PU PR Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2009.

Sumber: