Realme 8 Pro: Rekomendasi Smartphone Mid Range yang Punya Kamera Terbaik, Cek Spesifikasi dan Harganya

Realme 8 Pro: Rekomendasi Smartphone Mid Range yang Punya Kamera Terbaik, Cek Spesifikasi dan Harganya

Realme 8 Pro --

Realme 8 Pro: Rekomendasi Smartphone Mid Range yang Punya Kamera Terbaik, Cek Spesifikasi dan Harganya

oganilir.co - Ingin membeli smartphone dengan kamera terbaik dengan budget yang tak terlalu besar? Realme 8 Pro bisa jadi pilihan.

Realme 8 Pro merupakan smartphone menengah ke atas (Mid Range) yang dirilis pada dua tahun lalu.

Smartphone ini dibekali kamera utama 108 MP, dengan kualitas kamera tersebut tentunya hasil foto dari ponsel ini tidak akan mengecewakan pengguna.

Ponsel pintar ini tentunya bisa jadi rekomendasi smartphone mid range yang memiliki kualitas kamera terbaik.

BACA JUGA:Realme C67: HP Mid Range yang Sangat Direkomendasi untuk Dibeli, Cek Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme 8 Pro.

Dimensi Realme 8 Pro memiliki tinggi 160.6 mm, lebar 73.9 mm dan ketebalan 8.1 mm dengan berat 176 gram.

Layar menggunakan panel super AMOLED ukuran 6.4 inci dan refresh rate 60 Hz dengan resolusi resolusi 1080 x 2400 piksel. Always-on display, tingkat kecerahan puncak 1000 nit.

Di bagian depan kiri Realme 8 Pro terdapat kamera depan yang beresolusi 16 MP (wide). Kamera ini mampu merekam video hingga 1080p berkecepatan 30 fps.

BACA JUGA:Realme C53 NFC: HP Rp 1 Jutaan Desain Mirip iPhone 14 Pro

Salah satu yang menjadi perhatian dari smartphone ini ialah di bagian belakang yang memiliki 4 buah lensa kamera, kamera utama 108MP Ultra Quad Samsung HM2 Sensor, 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth) mampu merekam video hingga mereka video hingga 4K di 30fps.

Untuk menunjang kualitas fotografi Realme 8 Pro memiliki fitur Starry Mode, Tilt-shift, Dynamic Bokeh, Neon Portrait, AI Colour Portrait, Ultra 108MP Mode, Super Nightscape, Panoramic View, Expert, Portrait Mode, HDR, Ultra Wide, Ultra Macro, AI Scene Recognition, AI Beauty, Filter, Chroma Boost, Bokeh Effect Control, Text Scanner.

Dapur pacu Realme 8 Pro ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 720G berkecepatan CPU Octa-core, 8nm, up to 2.3GHz ,GPU Adreno 618. Mesin AI Qualcomm Generasi ke 5.

Sumber: