Jalani Laga Tandang Liga Italia 2023, Juventus Permalukan Udinese

Jalani Laga Tandang Liga Italia 2023, Juventus Permalukan Udinese

Liga Italia 2023.--

Jalani Laga Tandang Liga Italia 2023, Juventus Permalukan Udinese

UDINE, oganilir.co - Juventus yang melakoni laga tandang ke kandang Udinese pada Liga Italia 2023/2024, Senin 21 Agustus 2023 dini hari WIB berhasil mempermalukan tuan rumah Udinese 3-0. 

 

Bertanding di Stadion Dacia Arena, Udine, Juventus menang 3-0 atas Udinese tanpa balas. 

 

Gol Juventus disumbangkan Federico Chiesa pada menit kedua, eksekusi penalti Dusan Vlahovic menit ke-20, dan Adrien Rabiot menit 45+3. Menang  atas Udinese, si Nyonya Tua naik ke posisi dua klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan nilai tiga.

 

Melakoni laga tandang, Juventus tidak membuang waktu.  Juventus Langsung tancap gas dengan tampil menyerang. Pluit tanda dimulai pertandingan yang ditiup wasit Antonio Rapuano. Hasilnya, Chiesa membawa Juventus memimpin di menit kedua. Umpan matang Vlahovic bisa dituntaskan dengan baik oleh pemain asal Italia itu.

BACA JUGA:LaLiga 2023: Barcelona Menang Susah Payah Atas Cadiz

 

Berhasil membobol gawang tuan rumah, Juventus menambah koleksi go di menit ke-19 lewat tendangan penalti.  Juventus mendapat hadiah tendangan penalti. Umpan silang Alex Sandro mengenai tangan dari Festy Ebosele. Vlahovic yang menjadi algojo, sukses menunaikan tugasnya di menit ke-20. Tim tamu memimpin 2-0.

 

Memimpin 2-0 semangat tim tamu untuk mempermalikan tuan rumah semakin tinggi. Juventus semakin beringas di markas Udinese. Tuan rumah juga tidak berdaya menahan gempuran-gempuran dari anak asuh Massimiliano Allegri.

 

Sumber: