Motor Listrik Kuangyu K3 Harga Murah, Tampilan Modis dan Bikin Pengendara Makin Percaya Diri

Motor Listrik Kuangyu K3 Harga Murah, Tampilan Modis dan Bikin Pengendara Makin Percaya Diri

Motor Listrik Kuangyu K3--

Motor Listrik Kuangyu K3 Harga Murah, Tampilan Modis dan Bikin Pengendara Makin Percaya Diri 

oganilir.co - Kuangyu K3 merupakan motor listrik yang telah diproduksi oleh pabrikan dalam negeri, yakni PT Kuangyu Motors Indonesia.

Motor listrik ini memiliki tampilan minimalis, modis, dengan kapasitas dinamo yang besar dipastikan jarak tempuhnya jauh. 

Tak hanya itu, Motor listrik Kuangyu K3 dibekali dengan spek top speed tinggi sehingga menjadi pembaharu kendaraan zero emisi.

Dilansir dari laman resmi berbagai market place, motor listrik Kuangyu K3 memiliki daya dinamo dengan kapasitas sebesar 1.000 watt.

BACA JUGA:Motor Listrik BF Angelia, Desain Mewah dan Mampu Membawa Beban 250 KG

Jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik Kuangyu K3 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 60 V 21.6 Ah.

Mengenai top speednya, motor listrik Kuangyu K3 mampu melaju dengan kecepatan maksimum 55 km/jam. 

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, motor listrik Kuangyu K3 mampu mengaspal hingga sejauh 60 km sekali charger.

Sementara untuk daya angkutnya, motor listrik Kuangyu K3 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 250 kg berat bebannya.

BACA JUGA:Motor Listrik ECGO 3 Sudah Dapat Subsidi, Desainnya Sporty dan Spek Jarak Tempuh Memuaskan

Jenis rem yang digunakan oleh motor listrik Kuangyu K3 adalah jenis rem drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan belakang.

Motor listrik Kuangyu K3 dibekali ragam fitur yaitu remote alarm, lock motor, find vehicle, mode, spion, lampu sein, dan sandaran jok belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh motor listrik Kuangyu K3 adalah ban tubeless tipe 10 x 2.5 inci untuk ban depan dan belakang.

Sumber: