PB PTMSI Jadwalkan Pelantikan 2 Mei, Pengprov PTMSI Sumsel Minta Undur

PB PTMSI Jadwalkan Pelantikan 2 Mei, Pengprov PTMSI Sumsel Minta Undur

Ilustrasi. foto: dendi romi/oganilir.co--

PB PTMSI Jadwalkan Pelantikan 2 Mei, Pengprov PTMSI Sumsel Minta Undur

PALEMBANG, oganilir.co - Pengesahan kepengurusan Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Sumsel telah mendapatkan SK dari Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI). Yakni SK No 4 tertanggal 14 Maret 2024 yang ditandatangani Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardi Lay.

Lantas kapan pelantikan pengurus Pengprov PTMSI Sumsel? Ketua Umum Pengprov PTMSI Sumsel Dr Arianto menuturkan bahwa pihaknya dijadwalkan PB PTMSI untuk dilantik pada 2 Mei mendatang. Namun karena pembuatan seragam belum selesai, maka pihaknya meminta dijadwalkan kembali pada Juni. Sebab, beberapa pengurus masih ada yang di luar kota atau ada kegiata lain yang tidak bisa diwakilkan.

"Kita minta undur jadwal pelantikannya pada bulan Juni," kata Arianto saat dihubungi oganilir.co, Rabu 24 April 2024.

BACA JUGA:Siapkan TC, Tim Tenis Meja Sumsel Diperkuat Pemain Pelatnas

Lokasi pelantikan sendiri, sambung Arianto, akan dilaksanakan di aula KONI Sumsel Jl Jenderal Sudirman, Palembang. Sesuai dengan lokasi Musprov Pengprov PTMSI Sumsel pada 20 Januari lalu.

"Kita harap Pak Ketua Umum PB PTMSI (Peter Layardi Lay) bisa hadir dan melantik pengurus tenis meja Sumsel," ujarnya. 

Bagaimana dengan Training of Center (TC) tim putri tenis meja Sumsel PON XXI Aceh-Sumut 2024? Arianto menjelaskan bahwa TC tim putri tenis meja Sumsel akan dilaksanakan pada 1 Juni di Palembang. Namun menjelang pelaksanaan PON XXI, TC akan dilaksanakan di GOR Donic PB PTMSI di Desa Karya Mekar, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Ada rencana anak-anak (tim tenis meja putri Sumsel) akan dikirim ke tempat TC pelatnas putri," pungkasnya. 

 

Sumber: