Vivo V30 5G: Desain Bodi Tipis dan Estetik dengan Kamera Depan 50 MP Memiliki Flash Serta Autofokus

Vivo V30 5G: Desain Bodi Tipis dan Estetik dengan Kamera Depan 50 MP Memiliki Flash Serta Autofokus

Vivo V30 5G--

Sedangkan untuk kamera depan (Selfie) juga memiliki resolusi 50 MP. Kamera depan ini memiliki flash dan autofokus. 

BACA JUGA:Vivo V23e Turun Drastis, Punya Fitur Canggih dan Performa Kencang Mediatek Helio G96

Dengan kombinasi ini, hasil foto Vivo V3 5G akan terlihat seimbang, tajam, dan kaya warna, baik di kondisi pencahayaan terang maupun redup. Baik kamera belakang maupun depan mampu merekam video hingga 4K di 30 fps.

Dapur pacu Vivo V30 5G ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3, yang bahkan menjadi yang pertama di Indonesia. Chip ini memiliki CPU Octa core clockspeed 2.63 GHz.

Chip tersebut lalu dipadukan dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB, performanya jadi sangat memuaskan.

Dengan skor Antutu mencapai ratusan ribu, bahwa HP ini akan berjalan lancar dalam menjalankan aplikasi sehari-hari dan game-game favorit penggunanya.

BACA JUGA:Vivo Y36 5G Turun Harga Rp 700 Ribu, Pilihan Bijak untuk Ganti HP Baru

Salah satu keunggulan lainnya dari ponsel Vivo seri ini adalah baterainya yang besar, dengan kapasitas 5000mAh mendukung pengisian daya 80W. 

Perusahaan mengklaim untuk pengisian 0 hingga 100 persen hanya membutuhkan waktu 48 menit. Berkat teknologi baterai baru bernama 'blue vol' ukurannya penyimpanan dayanya tetap tipis.

Dengan baterai yang awet, pengguna ponsel ini dapat dengan nyaman menggunakan HP sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Pada bagian software, sistem pengoperasian Vivo V30 dijalankan Android 14 yang dipoles antarmuka Funtouch OS 14.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Vivo Y03, Bawa Kapasitas RAM Lebih Besar dengan Chipset MediaTek Helio G85

Adapun fitur lain yang dimiliki Vivo V30 5G diantaranya, Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, cahaya, proksimitas, giroskop, kompas, NFC.

Vivo V30 hadir dengan pilihan warna Hitam Vulkanik, Hijau Khatulistiwa dan Putih Puspa. Harga HP Vivo V30 Indonesia adalah Rp 5.9 juta untuk varian 8/256GB dan Rp 6.9 juta untuk varian 12/512GB.

Sumber: