Peluang H Ardani Tetap Mendampingi Bupati Panca Pilkada Tahun 2024. Ini Kata H Ardani ?

Peluang H Ardani Tetap Mendampingi Bupati Panca Pilkada Tahun 2024. Ini Kata H Ardani ?

Wabup Ogan Ilir H Ardani SH MH--

Peluang H Ardani Tetap Mendampingi Bupati Panca Pilkada Tahun 2024. Ini Kata H Ardani ?

OGANILIR.CO- Dikalangan pengamat,  bahwa Wakil Bupati (Wabup)  Ogan Ilir H Ardani SH MH , masih berpeluang untuk tetap menjadi pendampingi setia Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 .

Meski ada yang  “Menjodohkan” pasangan lainnya untuk mendamping Bupati Panca, seperti H Muhsin Abdullah yang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir, atau  belakangan ini ada yang menyebutkan H Aswan Mufti yang menjabat Ketua KONI Ogan Ilir dan terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel pada pemilihan Legislatif 2024 lalu.

Lalu apa kata Wabup Ogan Ilir H.Ardani ketika dimintai keterangan , saat menghadiri acara kegiatan di Kantor Kejari Ogan Ilir, Rabu 24 April 2024.

BACA JUGA:Mantan Bupati Banyuasin Dukung Wabup Nyalon Kepala Daerah

Awalnya H Ardani menolak memberikan keterangan, namun setelah beberapa kali diminta, akhirnya keluar juga pernyataannya 

“Siap. Siap dengan apa yang menjadi petunjuk beliau. Beliau ya bupati," kata H Ardani  sambil tersenyum .

Menurut H Ardani, segala keputusan terkait penunjukan calon Wakil Bupati Ogan Ilir, sepenuhnya merupakan hak Bupati Panca.

BACA JUGA:Idham Tergun Tegaskan Bakal Maju di Pilkada Prabumulih

"Beliau kan atasan saya. Apapun petunjuk beliau, saya siap," tukasnya.

Seperti diketahui, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, siap untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Ogan Ilir pada Pilkada tahun 2024.

Pernyataan Bupati Panca, untuk menuju periode kedua tersebut, disampaikannya usai melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H di  Masjid Agung An Nur Tanjung Senai, Indralaya lalu.

BACA JUGA:Mulai Hari ini, 22 April 2024, DPD PAN Ogan Ilir Buka Penjaringan Bacabup dan Cawabup

"Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat , sehingga  Kami dapat dipertemukan kembali pada Ramadhan berikutnya di periode yang kedua," tutur putra bungsu Ir H Mawardi Yahya ini.(Sid)

Sumber: