Anggota Polsek Sungai Menang OKI Langsung Olah TKP Sopir Truk Tewas Ditembak di Jalan Desa Sungai Ceper OKI

Anggota Polsek Sungai Menang OKI Langsung Olah TKP Sopir Truk Tewas Ditembak di Jalan Desa Sungai Ceper OKI

Polisi mengecek sopir truk yang tewas diduga akibat ditembak di jalan Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, Sabtu, 26 November 2022. foto: dokumen/oganilir.co--

KAYUAGUNG, OGANILIR.CO - Kapolsek Sungai Menang Ogan Komering Ilir (OKI) sudah di lokasi penembakan sopir yang ditemukan tewas di belakang kemudi mobilnya.

 

“Anggota Babinkamtibmas telah di lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi. Segera akan dilakukan olah TKP serta pnyelidikan kejadian tersebut," tegas Kapolsek Sungai Menang, Iptu Nasron Junaidi SH, saat dikonfirmasi, Sabtu 26 November 2022.

 

Seperti diberitakan, warga Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan dibuat geger dengan penemuan jasad sopir truk itu.

 

Seorang sopir truk ditemukan telah tewas mengalami luka tembak. Posisinya masih dalam keadaan duduk di kursi kemudi mobil truknya. 

 

Peristiwa itu terjadi, Sabtu 26 November 2022, sekira pukul 12.25 WIB di Jalan Desa menuju Desa Sungai Ceper Darat arah PT Limau Kasturi, Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI. 

 

"Iya, pihak kita dari Polsek Sungai Menang mendapatkan informasi adanya sopir truk yang telah meninggal dunia. Diduga ditembak. Anggota Babinkamtibmas telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian," ujar Kapolsek Sungai Menang, Iptu Nasron Junaidi SH, saat dikonfirmasi, Sabtu 26 November 2022.

 

Dikatakan, pihaknya mendapatkan informasi kejadian itu dari Kepala Desa Sungai Ceper, yakni ada warga yang mengalami luka tembak dan mengakibatkan meninggal dunia. 

 

Sumber: