Piala Thomas-Uber Dimulai Hari ini, Anda Bisa Menyaksikannya Live Streaming

Piala Thomas-Uber Dimulai Hari ini, Anda Bisa Menyaksikannya Live Streaming

Tim Piala Thomas dan Piala Uber Indonesia 2024. foto: pbsi--

Piala Thomas-Uber Dimulai Hari ini, Anda Bisa Menyaksikannya Live Streaming 

CHENGDU, oganilir.co - Thomas dan Uber Cup 2024 akan dimulai hari Sabtu 27 April 2024. Seluruh pertandingan akan dihelat Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu.

Dua laga di Piala Thomas dan dua laga Piala Uber akan dihelat pagi ini. Pada nomor putri (Uber), tuan rumah China akan meladeni Singapura. Kedua tim sama-sama berada di Grup A.

Jika tak ada kejutan, China sepertinya akan memenangi match tersebut. Tim Uber China terdiri dari Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Liu Sheng Shu/Tan Ning, Chen Yu Fei, He Bing Jiao, Han Yue, dan Wang Zhi Yi, China menjadi favorit paling kuat untuk menjuarai Piala Uber 2024. BWF, dalam ulasan singkat di laman resminya, menyebut China calon juara, diikuti Korea dan Jepang.

BACA JUGA:Tuan Rumah Kejuaraan Asia 2023, Tim Bulutangkis Indonesia Target Juara

"Sulit melihat tim lain dari Tiga Besar itu menjadi pemenang (juara). Jika juara muncul di luar tiga negara tersebut, itu akan menandai peristiwa bersejarah dunia bulu tangkis," bunyi ulasan awak BWF. Pada waktu yang bersamaan, di lapangan lain, Jepang yang berada di Grup C, meladeni Uganda.

Sementara itu, tim putra Malaysia ketemu Hong Kong pada match pembuka Grup D Piala Thomas, serta dari Grup A Korea vs Kanada.

Empat partai tersebut akan dimulai pukul 07.30 WIB. Anda bisa menyaksikannya via live streaming Vidio https://www.vidio.com/live/17139-spotv?schedule_id=3398153. Pada sesi siang, barulah tim Uber Indonesia turun ke lapangan, meladeni salah satu kompetitornya di Grup C, Hong Kong. Sementara itu, tim putra yang berada di Grup C Piala Thomas 2024, berhadapan dengan Inggris pada sesi malam. (bwf/jpnn/dom)

 

Sumber: