Huliatul Juara Tenis Meja The Spirit of David Jacobs Open Tournament

Huliatul Juara Tenis Meja The Spirit of David Jacobs Open Tournament

Huliatul Asyiroh Mughni (tengah) bersama juara lainnya The Spirit of David Jacobs Open Tournament 2024. foto: istimewa--

Huliatul Juara Tenis Meja The Spirit of David Jacobs Open Tournament

JAKARTA, oganilir.co - Turnamen tenis meja The Spirit of David Jacobs Open Tournamet 2024 yang digelar keluarga besar David Jacobs di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta 25-28 April 2024 berakhir. 

Di nomor U-15 putri, petenis meja Pelatnas PB PTMSI mendominasi kejuaraan. Huliatul Asyiroh Mughni menjadi juara setelah di final mengalahkan Alisya dari FTTC Jakarta 3-2 dalam pertandingan yang dihelat di GOR UNJ, Jakarta, Ahad 28 April 2024 pukul 20.30 WIB. Sedangkan juara III bersama diraih Aurel C Queenly Wauran (Pelatnas PB PTMSI) dan Alena (Kertajati) Jakarta

Di semifinal, Huliatul Asryiroh Mughni mengalahkan Alena dengan skor 3-1. Sedangkan Alisya mengalahkan Aurel C Quenly Wauran 3-0.

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja Spirit of David Jacobs, Petenis Meja Pelatnas U-15 Tembus Semifinal U-19

Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardi Lay didampingi Wasekjen Danny Rotinsulu mengapresiasi prestasi yang diraih petenis meja Pelatnas U-15 jangka panjang PB PTMSI yang sudah berbicara banyak di tingkat nasional dan internasional. Ini menunjukkan pembinaan yang dilakukan PB PTMSI sudah menunjukkan hasil.

"Kita berhasil meraih dua gelar di nomor U-15 turnamen The Spirit of David Jacobs," kata Peter Layardi saat dihubungi oganilir.co, Senin 29 April 2024. 

Dia juga memuji prestasi yang diraih petenis meja Pelatnas putri U-15 lainnya atas nama Vina Rona yang meraih juara III bersama di U-19. Pencapaian prestasi Vina Rona di usia 15 tahun namun mampu bersaing di kelas U-19 menunjukkan hasil maksimal. 

"Vina Rona juara III bersama di U-19," ujar Peter Layardi. 

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja Pitstop Mengenang Almarhum David Jacobs, SIM Lampung Juara Umum

Sementara itu Huliatul Asyiroh Mughni mengaku senang atas prestasi meraih juara turnamen The Spirit of David Jacobs 2024. "Alhamdulillah, kita bisa juara," tukas Huli, -panggilan Huliatul Asyirih Mughni-. 

 

Sumber: