6 Rekomendasi Jam Tangan Seiko Pria, Beli di Blibli Bisa Dapat Gratis Ongkir!

6 Rekomendasi Jam Tangan Seiko Pria, Beli di Blibli Bisa Dapat Gratis Ongkir!

Jam tangan Seiko--

OGANILIR.CO - Seiko merupakan salah satu merk jam tangan yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Ada banyak varian jam tangan pria yang berkualitas tinggi. Dalam artikel ini, akan dipaparkan enam rekomendasi jam tangan seiko pria terbaik untuk Anda miliki.

6 Rekomendasi Jam Tangan Seiko Pria Terbaik

Jam tangan bukan hanya sebagai alat penunjuk waktu saja, namun juga sebagai bagian dari fashion bagi pria. Tentu memilih jam tangan khususnya Seiko, tidak boleh asal-asalan. Dalam ulasannya, Dina Pertiwi memberikan 6 rekomendasi jam tangan Seiko pria:

1. Seiko Presage SSA309J1 Automatic

BACA JUGA: Tecno Spark 20 Pro Plus dan Infinix Note 40 Saling Adu Fitur Unggulan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Rekomendasi pertama adalah Seiko Presage SSA309J1 Automatic. Jam tangan ini memiliki desain minimalis yang keren dengan pilihan warna biru dan strap modern. Layar birunya memberikan kesan elegan dan mewah. Salah satu keunggulan dari Seiko Presage SSA309J1 ini adalah sistem automatic movement-nya, yang dapat mengisi ulang daya jam hanya dengan gerakan tangan. 

2. Seiko Prospex SNE591P1 Solar Divers

Pilihan sempurna bagi pecinta jam tangan solar diver dengan bezel Pepsi adalah Seiko Prospex SNE591P1. Jam tangan ini memiliki diameter case 42.8mm dari stainless steel, bezel putar unidirectional dengan insert warna biru & merah, serta dial dilindungi kaca safir anti gores. 

Dalam kondisi minim cahaya, indeks, bezel pipe, dan jarum-jarum di jam tangan ini dilengkapi LumiBrite. Solar powered movement Caliber V157 membuat pengguna tidak perlu mengganti baterai dan movement ini menghindari overcharge. 

BACA JUGA:Redmi Note 11 Turun Drastis, Smartphone Mid Range Jadi Pilihan Tepat untuk Dibeli

3. Seiko 5 Sports GMT SSK001K1 SKX Sports Style

Dina Pertiwi memberikan rekomendasi jam tangan sport Seiko lainnya. Seiko 5 Sports GMT SSK001K1 hadir sebagai model terjangkau terbaik dari seri Seiko. Jam ini dilengkapi dengan desain legendaris SKX, dengan case stainless steel berdiameter 42.5mm dan ketebalan 13.6mm serta dilengkapi Jubilee bracelet yang klasik. Terdapat juga jarum GMT merah untuk melihat zona waktu kedua.

4. Seiko Prospex SNJ029P1 Arnie Street Series

Seiko Prospex SNJ029P1 Arnie Street adalah jam tangan solar divers dengan quartz movement caliber H851 yang tahan 6 bulan tanpa cahaya setelah pengisian penuh. Hadir dengan fitur alarm, perpetual calendar, dan chronograph. 

Sumber: