Perebutan Juara III Piala Asia U-23 2024, Pelatih Irak Waspadai Timnas Indonesia

Perebutan Juara III Piala Asia U-23 2024, Pelatih Irak Waspadai Timnas Indonesia

Skuad Indonesia saat melawan Australia Piala Asia U-23 2024. foto: AFC--

Perebutan Juara III Piala Asia U-23 2024, Pelatih Irak Waspadai Timnas Indonesia

oganilir.co - Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada perebutan juara III Piala Asia U-23 malam ini Kamis 2 Mei 2024 pukul 22.30 WIB. 

Laga terakhir Timnas Indonesia ini sangat krusial karena akan menentukan untuk meraih tiket lolos Olimpiade Paris 2024

Pelatih Irak Radhi Shenaishil mewaspadai kemampuan Garuda Muda yang bisa menembus semifinal Piala Asia U-23 kali ini. Karena itu, dia meminta anak asuhnya untuk berhati-hati saat menghadapi Timnas U-23 Indonesia pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Dia mengakui penampilan Indonesia di Piala Asia U-23 edisi kali ini bukan kejutan semata. Tercatat, Garuda Muda mampu menundukkan sejumlah tim kuat, seperti Australia, Yordania, dan Korea.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Siapkan Strategi Hadapi Irak Pada Perebutan Juara III Piala Asia U-23

Hal itu, lanjut Radhi, menggambarkan betapa berbahayanya Rafael Struick dan kawan-kawan. "Kami telah memantau pemain Indonesia dengan sangat cermat sejak awal turnamen. Mereka sangat bagus, berkembang, dan terhormat di lapangan." "Indonesia menang melawan Yordania, Australia, dan Korea. Jadi, mereka berada di sini (semifinal Piala Asia U-23 2024) bukan kebetulan," jelas Radhi.

Mantan bek Timnas Irak itu meminta anak asuhnya untuk berhati-hati dan meningkatkan fokusnya saat menghadapi Indonesia. "Yang kami perlukan untuk mendapatkan hasil yang baik ialah fokus kami," ucap Radhi.

Duel Indonesia vs Irak cukup krusial bagi masing-masing tim.

Sebab, pemenang di laga ini bukan hanya menempati peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, tetapi juga tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024.(jpnn/dom)

 

Sumber: