Perbakin Palembang Gelar Muskot, ini Jadwalnya

Perbakin Palembang Gelar Muskot, ini Jadwalnya

Adi Purnama (kiri) mengembalikan formulir penjaringan calon ketua Pengkot Perbakin Palembang. --

Perbakin Palembang Gelar Muskot, ini Jadwalnya

PALEMBANG, oganilir.co - Pengurus Kota (Pengkot) Perbakin Palembang akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot) pada 9 Mei 2024 mendatang.

Pj Ketua Pengkot Perbakin Palembang Defriansyah melalui Sekretaris Penjaringan Pebian Yustisiano menuturkan bahwa Muskot akan digelar pada 9 Mei 2024 di ruang rapat lantai II Shooting Range Perbakin Sumsel Jakabaring Sport Centre (JSC), Jakabaring, Palembang. Muskot rencananya akan dibuka oleh Ketua Pengprov Perbakin Sumsel Bambang Irawan.

"Pak Bang Anto (Bambang Irawan) yang akan membuka Muskot," kata Pebian kepada oganilir.co, Selasa 7 Mei 2024.

Sampai hari ini, lanjut Pebian, hanya satu calon yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran. Yakni Dr Adi Purnama SH MH. Beberapa persyaratan sudah dipenuhi Adi Purnama. Seperti KTA Perbakin Pusat aktif, sertifikasi, syarat dukungan klub menembak, dan syarat administrasi lainnya. "Pak Adi Purnama sudah memenuhi syarat dukungan dari klub menembak di Palembang," ujarnya. 

BACA JUGA:Pengprov Perbakin Sumsel Dikukuhkan, Anto Bambang Utoyo Janji Latihan Gratis Bagi Atlet

Dia memprediksi Muskot Pengkot Perbakin Palembang akan berlangsung secara aklamasi. Sebab dukungan klub di Palembang sudah dikantongi. "Muskot akan berlangsung secara aklamasi," jelasnya.

Kendati Muskot Pengkot Perbakin Palembang akan berlangsung secara aklamasi, lanjut Pebian, calon tunggal diwajibkan menyampaikan visi misi. "Ketua Perbakin Palembang periode sebelumnya juga akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban periode sebelumnya," pungkasnya.  

 

Sumber: