Kajari OKU Selatan Terpilih Ketua Perbakin Palembang

Kajari OKU Selatan Terpilih Ketua Perbakin Palembang

Adi Purnama menyampaikan visi misi dalam Muskot Perbakin Palembang, Kamis 9 Mei 2024. foto: dendi romi/oganilir.co--

Kajari OKU Selatan Terpilih Ketua Perbakin Palembang

PALEMBANG, oganilir.co - Pengurus Kota (Pengkot) Perbakin Palembang punya nakhoda baru. Musyawarah Kota (Muskot) Pengkot Perbakin Palembang yang digelar di Gedung Shooting Range, Jakabaring Sport City (JSC) Jakabaring, Palembang, Kamis 9 Mei 2024 memberikan amanat kepada Dr Adi Purnama SH MH sebagai Ketua Pengkot Perbakin Palembang periode 2024-2028.

Adi Purnama yang menjadi calon tunggal dalam pemilihan calon ketua Pengkot Perbakin Palembang, terpilih secara aklamasi.

Dari 13 club menembak yang ada di Palembang, 11 club memberikan dukungan kepada Kepala Kejari OKU Selatan itu. Yakni Albatross Schooting Club, Bank SumselBabel SC, Patriot SC, Faster SC, HIPMI Sumsel SC, Palembang Speed Shooter SC, Wong Kito SC, Sumatera SC, Taruna SC, Tactical Pro SC, dan Alap-Apa Shooting Club. 

BACA JUGA:Pengprov Perbakin Sumsel Dikukuhkan, Anto Bambang Utoyo Janji Latihan Gratis Bagi Atlet

Muskot Pengkot Perbakin Palembang sendiri dibuka oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumsel Bambang Irawan alias Anto Bambang Utoyo yang dihadiri Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin.

Bertindak selalu pimpinan sidang Wachdy Kurnia dari Palembang Speed Shooter SC. "Karena calon tunggal, maka pemilihan Ketua Pengkot Perbakin Palembang akan dilaksanakan secara aklamasi. Namun sebagai pimpinan sidang, saya akan membacakan nama-nama club menembak yang memberikan dukungan secara tertulis kepada saudara Adi Purnama," kata Wachdy Kurnia usai membacakan tata tertib sidang. 

Usai membacakan nama-nama club menembak yang memberikan dukungan tertulis, Wachdy meminta Adi Purnama untuk menyampaikan visi misinya.

BACA JUGA:Perbakin Palembang Gelar Muskot, ini Jadwalnya

Adi Purnama mengatakan bahwa dirinya akan melaksanakan dua program kerja dalam memimpin Perbakin Palembang. Yakni manajemen Sumber Daya Manusia dan pembenahan sarana/prasarana. Maju mundurnya suatu organisasi ada pada SDM-nya. Jika SDM di dalam suatu organisasi bagus, maka organisasi tersebut akan berjalan. Begitu juga dengan sarana dan prasarana organisasi harus  menjadi perhatian.

"Perbakin Palembang harus memiliki sekretariat permanen," ujar mantan jaksa KPK ini. 

Sumber: