Konferkab PWI OKI, 2 Kandidat Bersaing

Konferkab PWI OKI, 2 Kandidat Bersaing

Panitia Konferkab PWI OKI menerima pengembaliann formulir calon ketua PWI OKI. --

Konferkab PWI OKI, 2 Kandidat Bersaing

KAYUAGUNG, oganilir.co - Masa pendaftaran dan pengembalian formulir calon ketua PWI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hari ini Senin 13 Mei 2024 resmi ditutup. Pendaftaran sendiri dibuka oleh Panitia Konferkab PWI OKI sejak tanggal 7-13 Mei 2024. 

Sampai hari terakhir pendaftaran, ada tiga nama calon ketua yang melakukan pengembalian formulir. Yang pertama mendaftar Emil Hidayat, wartawan Radar Palembang. Disusul oleh mantan sekretaris PWI OKI dua periode Idham Syarief, dan calon  terakhir mendaftar Nurmu'in (Jang Im).

Dua calon ketua PWI OKI yakni Nurmu'in dan Idham Syarief sudah mengembalikan formulir dengan diterima langsung oleh panitia penjaringan pada Senin 13 Mei 2024. Sementara Emil Hidayat belum mengembalikan formulir sampai pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:PWI OKI Gelar Konferkab, ini Jadwalnya

"Sesuai ketentuan bahwa hari ini 13 Mei 2024 pendaftaran kita tutup, dan menyesuaikan jam kerja yakni sampai dengan pukul 17.00 WIB," kata ketua Panitia Konferkab PWI OKI Ediman Gebuk.

Berdasarkan rapat yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana bahwa Konferkab dan pemilihan ketua PWI OKI akan dilaksanakan pada 20 Mei 2024 ini.

"Sekarang sudah tahapan persiapan pelaksanaannya, InsyaAllah jika tidak berhalangan Konferkab dan Pemilihan ketua PWI OKI kita gelar 20 Mei ini," pungkasnya. 

Sumber: