Harga Infinix GT 10 Pro Pasca GT 20 Pro Rilis, Masih Bagus untuk Dilirik?

Harga Infinix GT 10 Pro Pasca GT 20 Pro Rilis, Masih Bagus untuk Dilirik?

Infinix GT 10 Pro--

Di sektor dapur pacu Infinix GT 10 Pro ditenagai MediaTek Dimensity 8050 SoC fabrikasi 6 nm, chip ini memiliki CPU Octa-core berkecepatan 3,0 GHz.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40 Pro 5G, Layar Lengkung yang Indah dengan Prosesor Gahar

Chipset tersebut kemudian disempurnakan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB bisa diperluas dengan microSD sampai 1 TB.

Infinix GT 10 Pro juga memiliki fitur "mode gaming performa": Fitur ini secara otomatis mengaktifkan mode kinerja tinggi saat smartphone digunakan untuk bermain game.

Untuk menunjang performa gaming, Infinix GT 10 Pro dilengkapi sistem pendingin Vapor Chamber Liquid Cooling. Teknologi ini diklaim dapat meminimalisasi panas.

Pada bagian software, sistem operasi yang dijalankan adalah Android 13 yang dipoles antarmuka (UI/User Interface) XOS 13.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Meluncur, Hp Gaming Dibekali RGB dengan Chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultimate

Untuk daya tahan, baterai yang dimiliki Infinix GT 10 Pro berkapasitas 5.000 mAH dan mendukung pengisian daya cepat (fast charging) 45 watt. 

Fitur lain yang ada di Infinix GT 10 Pro diantaranya, jaringan 5G, dual nano SIM, Wi-Fi 6, Bluetooth, NFC, pemindai sidik jari di bawah layar, Z-axis linear motor untuk memberikan sensa haptic feedback saat bermain game, port USB-C, colokan jack audio 3,5 mm, dan radio FM.

Infinix GT 10 Pro bisa dibeli di marketplace yang tersedia di Indonesia dengan harga Rp 3.3 juta. Smartphone ini memiliki dua pilihan warna Mirage Silver dan Cyber Black.

Sumber: