Tanda Kuat Xiaomi Redmi Pad Pro Segera Masuk di Indonesia

Tanda Kuat Xiaomi Redmi Pad Pro Segera Masuk di Indonesia

Redmi Pad Pro --

Xiaomi menyediakan dua pilihan kapasitas RAM untuk Redmi Pad Pro, yakni 6 GB atau 8 GB, sementara media internalnya sebesar 128 GB atau 256 GB.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 7, Bakal Gunakan Chipset Snapdragon 8 gen 3 dan Dilapisi Bezel Tipis

Redmi Pad Pro yang dibekali baterai 10.000 mAh dengan fast charging 33 watt juga sudah menjalankan sistem operasi HyperOS berbasis Android 14, sehingga bisa terhubung dengan mudah ke PC Xiaomi yang kompatibel dan dapat menjadi layar kedua.

Xiaomi turut menyematkan empat buah speaker di sisi-sisi Redmi Pad Pro, berikut dukungan audio Dolby Atmos. Tablet ini juga masih menyediakan konektor audio 3,5 inci untuk menancapkan earphone atau headset berkabel.

Xiaomi memasarkan Redmi Pad Pro di China dengan banderol mulai 1.499 yuan (Rp3,3 juta) untuk versi 6 GB/ 128 GB. Varian tertingginya, 8 GB/ 256 GB ditawarkan seharga 1.799 yuan (sekitar Rp4 juta).

Selain Redmi Pad Pro reguler yang memiliki opsi warna abu-abu, hijau, dan biru, tersedia pula edisi khusus Harry Potter yang menyertakan bundel stylus, cover berbahan kulit, dan merchandise bertema Harry Potter. Harganya 2.299 yuan (sekitar Rp5,1 juta).

Sumber: