Tikha Alamsjah Panca Hadiri Rangkaian Acara Nasional di Jawa Tengah ‘

Tikha Alamsjah Panca Hadiri Rangkaian Acara Nasional di Jawa Tengah ‘

TikhaTikha Alamsjah Panca bersama Ibu Presiden RI Iriana--

Tikha Alamsjah Panca Hadiri Rangkaian Acara Nasional di Jawa Tengah ‘

#HUT Dekranas ke 44

# HKG PKK tahun 2024

# Jambore Nasional Kader PKK 2024

# Menjadi Narasumber Bincang Bisnis 

OGANILIR.CO-Ketua Dekranasda Kabupaten Ogan Ilir Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons)  pada minggu ketiga Mei 2024 menghadiri rangkaian acara HUT ke 44  Dekranas Tahun 2024.di Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Acara HUT Dekranas dihadiri langsung Ibu Presiden Iriana Joko Widodo dengan Ibu Wakil Presiden Wury Ma’aruf Amin bersama Ibu-ibu Oase Kabinet Indonesia Maju (KIM) dan Ketua TP PKK Kota Solo Selvi Ananda.

BACA JUGA:Ketua TP PKK Ogan Ilir Tikha Alamsjah Hadiri Pengajian Rutin TP PKK Sumsel

Acara ini diisi dengan peragaan busana kain nusantara, expo produk UMKM binaan Dekranas dan Dekranasda seluruh Indonesia, parade mobil hias, kriya serta budaya Dekranas.

Ketua Dekranasda Ogan Ilir,  Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons) mengatakan, kegiatan syukuran dan HUT ke 44 Dekranas  diharapkan dapat menumbuhkan dan melestarikan budaya Indonesia melalui kerajinan-kerajinan serta meningkatkan pertumbuhan UMKM sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat khususnya bagi PKW binaan di Kabupaten Ogan Ilir.

Usai menghadiri HUT ke 44 Dekranas, Tikha Alamsjah yang juga Ketua TP PKK Ogan Ilir menghadiri acara malam puncak  Peringatan HKG PKK tahun 2024 dan Jambore Nasional Kader PKK 2024. Berlangsung juga di Kota Surakarta, Jateng .

BACA JUGA:Tikha Alamsjah Panca Wijaya Hadiri Pameran Kriyanusa di Jakarta Pusat

Dua kegiatan ini juga  dihadiri langsung oleh Ibu Presiden Iriana Joko Widodo dengan Ibu Wakil Presiden, Wury Ma’aruf Amin, Ketua Umum TP PKK Ibu Tri Tito Karnavian bersama Ibu-ibu Oase Kabinet Indonesia Maju (KIM) dan juga Ketua TP PKK Kota Solo, Selvi Ananda.

"Kegiatan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024 ini bertujuan untuk membawa sinergi baru dalam mensukseskan program PKK di daerah khususnya di Kabupaten Ogan Ilir." Ujar Tikha .

Sumber: