Hadiri Pelantikan PPS, ini Pesan Pj Bupati Banyuasin

Hadiri Pelantikan PPS, ini Pesan Pj Bupati Banyuasin

Pelantikan PPS Banyuasin.--

Hadiri Pelantikan PPS, ini Pesan Pj Bupati Banyuasin

BANYUASIN, oganilir.co - Sebanyak 939 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin Tahun 2024 dilantik di Wisma Atlet Jakabaring Sport Center Palembang, Ahad 26 Mei 2024 sore.

"Saya harapkan menjalankan amanah rakyat dengan baik, harus bersifat netral atau tidak memihak kepada salah satu calon," kata Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam.

Sehingga hasil pemilihan kepala daerah baik itu Gubernur dan Bupati berlangsung dengan baik.

"Saya minta harus siap bekerja dengan jujur, amanah dan profesional," ungkapnya.

Dia menambahkan peran PPS dalam gelaran dan tahapan pemilu itu sangat penting, agar pelaksanaan berjalan lancar, aman dan terkendali.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Pelantikan 273 Orang Anggota PPS

"Jaga persatuan dan kesatuan sampai Pemilihan Kepala Daerah selesai," terangnya.

Ketua KPU Banyuasin, Aang Midharta mengucapkan selamat bergabung sebagai bagian dari Pemilihan Kepala Daerah."Harusnya bekerja dengan berintegritas dan profesional yang tinggi,'" katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam yang telah begitu komit mendukung KPU Banyuasin.

"Semoga Pemilihan Kepala Daerah nanti berjalan sebagaimana mestinya dan paling penting zero konflik," pungkasnya.

Pilkada Provinsi Sumsel dan Kabupaten  Banyuasin sendiri direncanakan akan berlangsung pada 27 November mendatang, dan untuk Pilkada Banyuasin sepertinya hanya akan diikuti oleh dua calon yaitu H Askolani dan H Slamet Somosentono.

Sumber: