Jokowi Tuntaskan Langsung Masalah Listrik di Muratara

Jokowi Tuntaskan Langsung Masalah Listrik di Muratara

Presiden Joko Widodo saat sedang diwawancarai, foto Zul/SEG--

Jokowi Tuntaskan Langsung Masalah Listrik di Muratara

MURATARA, oganilir.co - Dengar langsung keluhan aliran listrik di Kabupaten Muratara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung telepon Direktur Utama (Dirut) PT PLN (Persero). 

Kamis 30 Mei 2024 sekitar pukul 10.00 WIB, Presiden RI minta PLN segera menuntaskan masalah krusial yang dibutuhkan masyarakat tersebut.

Presiden RI Joko Widodo mendengar secara langsung keluhan itu saat menyambangi RSUD Rupit. Dari hasil tinjauan itu, Presiden RI Joko Widodo menegaskan.

Masalah langsung akan diselesaikannya, "Problemnya di sini urusan listrik yang kurang dari PLN. Saya tadi langsung telepon Dirut PLN untuk menyelesaikan secepat-cepatnya," kata Joko Widodo.

BACA JUGA:Jokowi Tiba di Lubuklinggau, Langsung Menyapa Masyarakat

Di RSUD Rupit Kabupaten Muratara, presiden sempat mengecek lokasi penerimaan pasien dan menanyakan sejumlah kendala pelayanan medis secara langsung yang dihadapi petugas medis.

Selanjutnya, Presiden dan rombongan langsung menuju ke pasar Lawang Agung, Kecamatan Rupit. Untuk membagikan sejumlah bantuan langsung ke masyarakat di dampingi Bupati H Devi Suhartoni dan wakil Bupati H Inayatullah.

Sumber: