Dapat Rekomendasi Bacawabup OKI, Doddy Intens Komunikasi Dengan Muchendi dan Parpol Koalisi

Dapat Rekomendasi Bacawabup OKI, Doddy Intens Komunikasi Dengan Muchendi dan Parpol Koalisi

Doddy Primadona Mulia (foto Istimewa)--

Dapat Rekomendasi Bacawabup OKI, Doddy Intens Komunikasi Dengan Muchendi dan Parpol Koalisi 

OGANILIR.CO-KAYUAGUNG-Setelah mendapat Surat Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura. H Doddy Primadona Mulia sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) OKI langsung tancap gas.

Bacawabup  OKI sekaligus Bendahara Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Sumsel, Doddy Primadona Mulia mengungkapkan, pihaknya terus melakukan komunikasi baik dengan bakal pasangan Calon Bupati OKI maupun koalisi partai." Kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjalin komunikasi dengan baik,"terangnya Minggu 2 Juni 2024

Karena dia tidak memiliki banyak waktu. Pasalnya Surat Rekomendasi ini berlaku hingga (24/6) mendatang. Untuk diketahui surat rekomendasi ini digunakan diantaranya untuk melakukan sosialisasi dan sosialisasi di internal Partai Hanura.

BACA JUGA:Mau Daftar Bacabup-wabup Perseorangan, Harus Kantongi 26.799 Mata Pilih

Kemudian melakukan komunikasi dengan eksternal Partai Hanura dalam rangka pemenuhan persyaratan pencalonan Kepala Daerah.

Cakada yang tidak berhasil memenuhi syarat pencalonan dukungan minimum koalisi maka surat rekomendasi dinyatakan tidak berlaku.

Masih kata dia, dengan komunikasi yang terus dilakukan bersama Bakal Calon Bupati OKI mudah-mudahan akan mengerucut dan pada (24/6) nanti susah diketahui siapa yang akan ia dampingi. 

BACA JUGA:Mulai Hari ini, 22 April 2024, DPD PAN Ogan Ilir Buka Penjaringan Bacabup dan Cawabup

Disinggung apakah dirinya bakal mendampingi Muchendi Mahzareki dari Partai Demokrat yang maju mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Bupati OKI? sambung Doddy  ia belum bisa berkomentar soal itu . Karena  hasil survei juga dibutuhkan dengan calon yang mana nanti ia bakal dipasangkan.

"Kalau saya sebelumnya sudah mengambil formulir ke  beberapa parpol,"imbuhnya.

Meski komunikasi dilakukan lebih cenderung kepada Muchendi Mahzareki, tapi tidak menutup kemungkinan komunikasi juga dilakukan dengan berbagai parpol yang bakal menjadi koalisi nantinya.(Nisa)

Sumber: