Netta Indian Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Askolani

Netta Indian Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Askolani

Askolani bersama Netta Indian.--

Netta Indian Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Askolani

BANYUASIN, oganilir.co - Kehadiran Netta Indian bakal calon Wakil Bupati Banyuasin ke tasyakuran peresmian posko pemenangan bakal calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, Senin 3 Juni 2024 menarik perhatain publik.

Ini menandakan atau mengisyaratkan kuat, kalau Netta Indian yang akan mendampingi H Askolani SH untuk bertarung dalam Pilkada Banyuasin pada 27 November mendatang.

Apalagi dari 11 bakal calon wakil Bupati Banyuasin, hanya Netta Indian yang hadir secara langsung. Sedangkan bakal calon wakil bupati Banyuasin lainnya seperti Ardi Arfani, Antoni Yuzar, Zarkasih, Sukardi, Diana, Darmawan, Sakri, Irma, fuad dan Hazuar Hamid tidak ada yang hadir.

Namun, Askolani, bakal calon Bupati Banyuasin mengungkapkan kalau saat ini masih dalam proses di partai politik termasuk di DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sehingga belum ada deklarasi balon wakil Bupati.

BACA JUGA:H Askolani Diusung oleh Partai Hanura Jadi Bupati Banyuasin Periode 2024 - 2029

"Belum, sabar karena masih proses," kata Askolani ketika ditemui usai peresmian posko pemenangan bakal calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH di Km 43 Kelurahan Kayuare Kuning, Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin.

Dalam minggu ini, nama-nama bakal calon wakil Bupati Banyuasin yang akan mendampingi dirinya masih di DPD PDI Perjuangan dan akan dibawa ke DPP PDI Perjuangan.

Selain peresmian posko pemenangan, Askolani menegaskan pernyataan sikap kalau dirinya siap mencalonkan diri lagi sebagai Bupati Banyuasin periode 2024-2029.

"Dalam rangka melanjutkan pembangunan Banyuasin lima tahun ke depan, melayani masyarakat dan menyempurnakan program-program yang sebelumnya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Lelang Randis, ini Jumlahnya

Saat ini telah ada dua partai politik yang telah memberikan rekomendasi dukungan kepada Askolani yaitu PKB dan Hanura serta partai non parlemen.

Dalam peresmian posko itu, ada tausyiah yang disampaikan langsung Ustaz Yusuf Mansyur di hadapan ribuan tamu undangan lainnya dari berbagai kecamatan di Banyuasin serta dihadiri mantan ketua DPRD Banyuasin Agus Salam, Arkoni tokoh masyarakat Banyuasin.

Sumber: