10 Kepala Seksi hingga Kapolsek di Lingkungan Polres OKI di Mutasi, Kapolres Ucapkan Ini

10 Kepala Seksi hingga Kapolsek di Lingkungan Polres OKI di Mutasi, Kapolres Ucapkan Ini

--

10 Kepala Seksi hingga Kapolsek di Lingkungan Polres OKI di Mutasi, Kapolres Ucapkan Ini 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto memimpin Sertijab bagi 10 jabatan mulai dari Kepala Seksi hingga Kapolsek di lingkungan Polres OKI yang di mutasi. Ini sesuai telegram Kapolda Sumsel yang diterbitkan pada tanggal 22 Mei 2024 Nomor ST/306/V/KEP./2024. Kegiatan dipusatkan di Halaman Mapolres OKI, Kamis 6 Juni 2024.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto mengatakan, telegram tersebut terkait pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Sumsel yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSi.

Mutasi ini sebut Hendrawan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri. Ia mengucapakan selamat bertugas ditempat yang baru dan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya selama ini, dan kepada pejabat baru iam ucapkan selamat datang selamat bergabung di Polres OKI dan segera menyesuaikan dengan situasi kerja di Polres OKI.

Untuk diketahui mereka yang di mutasi yakni Kasikum Polres OKI, AKP Amri Saprin SH dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Sp. Padang Polres OKI, pengganti nya Iptu Asmun Zain yang sebelumnya menjabat Kanit Dalmas 2 Sat Samapta Polres OKI.

BACA JUGA:Kapolres AKBP Andi Baso, Lakukan Sertijab Wakapolres, Kasat Lantas dan 3 Kapolsek.Ini Pesannya ?

Kapolsek Mesuji AKP Bambang Wiyono SH SH dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kasat lantas Polres Banyuasin.Sedangkan penggantinya adalah Iptu Sairoji yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lempuing jaya Polres OKI.

Kapolsek Tulung Selapan AKP Dedi Suandi SH dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres OKU Timur, sedangkan penggantinya adalah AKP Budi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sp. Padang Polres OKI.

Kapolsek Kayuagung AKP Sudiarto, SH dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjung Lubuk Polres OKI, sedangkan penggantinya adalah IPTU Joni Saibi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Narkoba Polres OKI.

Kapolsek Tanjung Lubuk AKP Sadikin, SH dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kasubbag strajemen dan RB Bag Ren Polres OKI.

BACA JUGA:Waka Polres Ogan Ilir dan Personel Upacara Kebangkitan Nasional di Mapolda

Kapolsek SP Padang AKP Budi Santo SH dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Tulung Selapan Polres OKI, sedangkan penggantinya adalah AKP Amri Saprin , SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres OKI.

Kapolsek Lempuing Jaya Iptu Sairoji, SH dimutasi dengan jabatan baru sebagai Ps. Kapolsek Mesuji Polres OKI, sedangkan penggantinya adalah Iptu Samuel Yuri Erikson SH yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kanit III Sat Narkoba Polrestabes Palembang.

Kapolsek Sungai Menang Iptu Sutikno Pribadi , SH dimutasi dengan jabatan baru sebagai Panitia 4 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Sumsel sedangkan penggantinya adalah Ipda Ahmad Andrian Manaji SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sat Narkoba Polres OKU Selatan.

Sumber: