Anang Nyalon Wako Malang, Baliho Sudah Bertebaran

Anang Nyalon Wako Malang, Baliho Sudah Bertebaran

Baliho Anang Hermansyah bersama Ardantya Syahreza.--

Anang Nyalon Wako Malang, Baliho Sudah Bertebaran 

KOTA MALANG, oganilir.co - Magnet untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah tak hanya menggoda tokoh nasional. Musisi Anang Hermansyah pun tergoda untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Suami Ashanty itu melirik untuk mencalonkan diri sebagai calon wali kota Malang pada Pilkada serentak November mendatang.

Bukti keseriusan mantan anggota DPR RI itu untuk mencalonkan diri sebagai wali kota Malang dilakukan dengan melakukan sosialisasi dan membentuk Relawan Barisan 87 atau B87. 

Sejumlah sudut Kota Malang, semarak oleh keberadaan baliho atau spanduk Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah dengan tagline Malang Kota Kolaborasi dipasang Relawan Barisan 87 (B87) mendapat respons dari warga Kota Malang.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Buka Bimtek Kepala Sekolah SD-SMP di Malang Jatim

Spanduk maupun baliho dari Barisan 87 juga bertebaran di sejumlah wilayah di seluruh kecamatan dan kelurahan di Kota Malang. Seperti di wilayah Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Puluhan Baliho Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah terpampang sehingga menimbulkan asumsi di kalangan masyarakat apakah kedua tokoh muda ini akan maju dalam Pilkada Kota Malang.

Koordinator Relawan Barisan 87 Rijaludin yang juga salah satu warga Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang mengatakan, alasan mendorong Ardantya Syahreza dan Anang Hermas.

”Saya melihat ada beberapa spanduk yang bertebaran di Kecamatan Lowokwaru di beberapa titik di Kelurahan Dinoyo yang mulai ramai dengan tanpa penjelasan apapun di baliho tersebut muncul asumsi masyarakat terkait agenda Pilkada Kota Malang yang akan digelar November,” ujar Rijal.

Rijal mengatakan bahwa jika dilihat dari foto baliho tersebut sosok Anang Hermansyah yang begitu populer mungkin sangat gampang diterima di kalangan masyarakat Kota Malang.

BACA JUGA:Kabupaten Malang Dilanda, ini Kekuatannya

”Apalagi ditambah dengan Mas Ardantya Syahreza yang dikenal sebagai seorang pengusaha muda  sukses di Kota Malang.

Ardantya Syahreza yang kini menjabat sebagai Dewan Penasihat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang itu sudah memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon wali kota. Dengan PSI, Ardantya Syahreza akan terus berjuang dan terus maju untuk menjadi bakal calon Wali Kota Malang di Pilkada 2024.

Sumber: