Ogan Ilir Jawara Umum Kejurprov Para Bulu Tangkis 2024

Ogan Ilir Jawara  Umum Kejurprov Para Bulu Tangkis 2024

Ogan Ilir juara umum --

Ketua NPCI OI Safarudin Gultom mengatakan,sebagai tuan rumah, pihaknya menghaturkan  maaf kepada semua atlet dan Official,apabilah selama pelaksanaan Kejurprov ini banyak kekurangan dan kesalahan.

"Kami semua sudah berupaya berbuat yang terbaik untuk pelaksanaan ini,"jelas Safar. 

BACA JUGA:Raja Salman Undang 50 WNI Laksanakan Ibadah Haji Gratis

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras siang malam untuk menyukseskan Kejurprov Tahun 2024 ini, terima kasih juga kami sampaikan kepada semua atlet yg telah mengikuti kegiatan ini dari awal sampai selesai.Semoga dalam perjalan pulang ke daerahnya masing-masing selamat sampai tujuan,"imbuhnya.

Sementara Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melalui Kepala Dinas Olah Raga dan Pariwisata Pemkab Ogan Ilir  Amiruddin berpesan kepada semua kontingen dan atlet, kiranya kalau ada kesan-kesan yang baik dari Ogan Ilir mohon dapat promosikan di daerahnya masing-masing,kalau yang kurang ya cukup sebatas disini saja,jangan dibawak pulang. 

"Selamat kepada pemenang,dan teruslah giat berlatih untuk menuju kesuksesan menuju even-even yang lebih besar lagi, bagi atlet yang belum berhasil,kiranya jangan berkecil hati,semangatlah untuk terus berlatih dan berlatihlah,"ucapnya .

BACA JUGA:Sepeda Listrik QiCycle EC1 Meluncur, Smart Bike yang Kokoh dan Mudah Dibawa Kemana-mana

Amiruddin menambah pada Kejurprov Para Bulu Tangkis juga, bahwa Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberikan tambahan hadiah berupa uang pembinaan kepada atlet yang berhasil raih Medali. (**)

Sumber: