YIMM Luncurkan NMAX Turbo Bulan Depan, Anda Wajib Tahu Spesifikasinya

YIMM Luncurkan NMAX Turbo Bulan Depan, Anda Wajib Tahu Spesifikasinya

NMAX Turbo. --

Mode berkendara tersebut diyakini cocok dioperasikan ketika ingin mendahului kendaraan di depan, melewati tanjakan, ataupun saat berkendara tandem. Tidak hanya saat akselerasi, Y-Shift juga dapat digunakan untuk melakukan deselerasi kecepatan motor ketika menghadapi jalanan yang menurun dan juga saat masuk ke tikungan (cornering).  

Selain fitur-fitur terkait mesin, untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik, NMAX Turbo juga disematkan dengan fitur Dual Channel ABS, Traction Control System, Rear Sub Tank Suspension dan juga Ban Tubeless bertapak lebar. 

BACA JUGA:Suzuki Luncurkan Skutik Maxi 160 Cc, Bakal Saingi Nmax dan Pcx?

NMAX Turbo ditawarkan dalam 5 varian, yaitu sebagai berikut dengan harga On The Road (OTR) Wilayah Jakarta. NMAX Turbo TECHMAX Ultimate warna Magma Black dibanderol Rp45.250.000. NMAX Turbo TECHMAX warna Magma Black dijual dengan harga Rp43.250.000.

Baca Juga: Ridwan Kamil Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari Glasgow University untuk Kepemimpinan dan Inovasi Pembangunan

Sedangkan untuk NMAX Turbo tersedia warna Magma Black, Elixir Dark Silver yang dibanderol Rp37.750.000. Untuk NMAX NEO S Version ada warna Dull Blue, Red, Black, White dibanderol dengan harga Rp33.700.000. Serta NMAX NEO warna Dull Blue, Red, Black, White dijual dengan harga Rp32.700.000. 

 

 

Sumber: