Jumat Barokah, Polres Ogan Ilir Berikan Bansos

Jumat Barokah, Polres Ogan Ilir Berikan Bansos

Polres Ogan Ilir memberikan bantuan sosial --

Jumat Barokah, Polres Ogan Ilir Berikan Bansos

OGANILIR.CO-Semangat Jumat Barokah, 14 Juni  2024, Polres Ogan Ilir kembali menebarkan kebaikan dan rasa peduli kepada masyarakat Ogan Ilir. Pagi ini, pukul 08.30 WIB, personel Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan sosial dengan penuh semangat dan hati yang ikhlas.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT  78 Bhayangkara  tahun 2024. Sasaran penerima bantuan kali ini adalah masyarakat yang mengalami disabilitas, sakit menahun, dan beberapa pengemudi bentor yang terdampak kondisi ekonomi yang sulit.

Bantuan berupa sembako diberikan langsung secara simbolis oleh Kabag SDM Polres Ogan Ilir, Kompol Sigit W, SH MH, dan Kabag Log, Kompol Sukamto, SH. Penyerahan bantuan dilakukan dengan harapan dapat meringankan beban hidup para penerima dan membawa kebahagiaan di tengah kesulitan yang mereka hadapi.

BACA JUGA:Ditlantas Polda Sumsel Raih Peringkat III IRSMS Award

 "Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian Polres Ogan Ilir kepada masyarakat."kata Kompol Sigit.

,"Kami akan terus berupaya memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bagian dari tanggung jawab dan pengabdian kami sebagai anggota Polri."timpal Kompol Sukamto.

Kegiatan Jumat Barokah ini disambut baik oleh masyarakat Ogan Ilir. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih dan harapan agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang.

BACA JUGA:Banyak Penerima Bansos di OKI Dikurangi, ini Penyebabnya

Dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, Polres Ogan Ilir tidak hanya menjalankan tugas dan fungsinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat. Semoga inisiatif ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk saling membantu dan berbagi kebahagiaan. (** )

Sumber: