Olahraga Bersama Polres OKI Bertabur Hadiah

Olahraga Bersama Polres OKI Bertabur Hadiah

Personel Polres OKI menggelar lomba tarik tambang dalam olahraga bersama, Jumat 21 Juni 2024.--

Olahraga Bersama Polres OKI Bertabur Hadiah

KAYUAGUNG, oganilir.co - Kemeriahan menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh personel polres dan Polsek jajaran beserta Bhayangkari dan keluarga, Jumat 21 Juni 2024 pagi.

Olahraga bersama ini dihadiri oleh Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKI Naqiya Hendrawan, beserta PJU, Kapolsek jajaran, dan Bhayangkari Cabang OKI.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan menyebut, olahraga bersama dan perlombaan ini dijadikan sebagai silaturahmi antarpersonel Polres OKI sekaligus menjaga kekompakan .

“Kita berkumpul disini jadikan sebagai silaturahmi antaranggota Polres OKI, bergembira bersama, tunjukkan kekompakan dalam lomba yang diikuti," kata Hendrawan Susanto.

BACA JUGA:Kapolres OKI Potong Pita dan Serahkan Kunci, Jero Nyoman Bisa Miliki Rumah Layak Huni

Olahraga bersama ini diawali dengan jalan santai mengitari lapangan Segitiga Emas, kemudian kembali lagi ke Mako Polres OKI. Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan lomba-lomba yang diikuti oleh personel Polres OKI dan Bhayangkari.

"Berbagai hadiah dan door prize telah kita siapkan dalam kegiatan ini," bebernya.

Dia berpesan agar seluruh rangkaian perlombaan nanti tidak mengganggu pelayanan dan tidak mengganggu tugas pokok personel.

"Juara adalah urusan nomor sekian namun yang paling utama adalah menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik antarSatker di Polres OKI. 

"Mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana untuk introspeksi dan evaluasi agar ke depan semakin Prediksi, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan," imbuhnya.

Sumber: