Warga Muntok Dibegal di Sumsel, Mobil Rental Dibawa Kabur

Warga Muntok Dibegal di Sumsel, Mobil Rental Dibawa Kabur

Korban Jamal Abdul Naser. --

Warga Muntok Dibegal di Sumsel, Mobil Rental Dibawa Kabur 

BANYUASIN, oganilir.co - Warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria, tepatnya di pinggir jalan Tanjung Api Api, Jumat 21 Juni 2024 siang.

Korban diketahui bernama Jamal Abdul Naser yang merupakan warga Kabupaten Bangka Barat, Muntok, ditemukan dalam posisi ditutupi kasur lihab warna biru dengan keadaan telungkup dan tangan terikat tali rapia.

Dengan kondisi seperti itu, diduga korban Jamal Abdul Naser sendiri menjadi korban pembunuhan, apalagi ditemukan adanya kekerasan di sekujur tubuh korban dan informasinya mobil korban juga hilang.

BACA JUGA:Meresahkan Masyarakat Pelaku Begal Rampas Dua HP, Kerap Terjadi Kriminalitas Belum Pernah Terungkap

"Iya adanya penemuan mayat di Jalan TAA-Palembang tepatnya menuju arah pelabuhan penyeberangan Bangka, Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber Marga Telang," kata Sertu Aziz, Babinsa Desa Karang Anyar Koramil 430-02 /SSG Kabupaten Banyuasin, Jumat 21 Juni 2024.

Korban sendiri ditemukan oleh warga yang curiga melihat tumpukan terpal biru yang ada di pinggir jalan, sehingga warga tersebut penasaran. Kemudian saat dibuka, ternyata ada mayat yang terlungkup dengan posisi ikat pakai tali rafia dibagian tangan.

Akhirnya warga melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwajib, tidak berselang lama anggota Polsek Muara Telang mendatangi lokasi dan memasang police line.

BACA JUGA:Hindari Kejaran Polisi, Begal Motor di Banyuasin Terjun ke Sungai

Korban kemudian di evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi, menggunakan mobil ambulance. "Untuk motifnya belum diketahui, tapi informasinya Alm ini merupakan supir mobil rental. Dan di TKP tidak ditemukan mobil (rental korban)," ungkapnya.

Sumber: