Hendak Mandi, Pelajar Dibegal, Ulu Hati Ditikam

Hendak Mandi, Pelajar Dibegal, Ulu Hati Ditikam

Petugas Polsek Lubuklinggau Barat melakukan olah TKP korban ML dibegal. --

Hendak Mandi, Pelajar Dibegal, Ulu Hati Ditikam

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Melawan begal bersenjata tajam, ML (17), remaja putra warga RT 5, Kelurahan Air Kati, Kecamatan LUBUKLINGGAU Selatan I, Kota LUBUKLINGGAU, kritis kena tikam.

MI menjadi korban penusukan oleh begal, Jumat 17 Mei 2024 sekitar pukul 17.30 WIB, saat korban hendak mandi di aliran Sungai Kati, Kota Lubuklinggau.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu bermula saat ML hendak pergi mandi sore di aliran Sungai Kati. Dia membawa kendaraan roda dua Honda BeAt warna silver dari rumahnya. Lalu dari arah belakang kendaraan korban dipepet pelaku, berjumlah dua orang mengendarai jenis motor Custom CB 150. Pelaku sempat merampas kunci motor milik korban, lalu korban menepi. Selanjutnya korban didekati pelaku dan melakukan perlawanan.

BACA JUGA:Pasutri Spanyol Keliling Dunia, Tiba di India, Istri Diperkosa Begal

Salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis belatih dan langsung menikam di bagian ulu hati korban. Situasi itu langsung membuat korban terjatuh. Pelaku langsung mengambil kendaraan korban.

Saat itu korban sempat meminta pertolongan, sehingga beberapa orang yang sedang mandi di sungai datang membantu. Dan langsung melarikan ML ke rumah sakit.

Kejadian perampokan itu dibenarkan oleh kerabat korban, Alex. Dan pihak keluarga sudah melaporkan kejadian itu dan meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP I Yoman Sutrisna merespons laporan warga itu di grup WhatsApp Polres Lubuklinggau dan mengirimkan sejumlah foto anggota kepolisian yang tengah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

BACA JUGA:Dua Pelaku Begal Mahasiswi Unsri, Ternyata Teman Dekat Satu Lapas Muara Enim.

"Anggota Macan dan Polsek sudah di lapangan,  sudah lakukan olah TKP," tegasnya. 

Sumber: