Gerimis, Apel Mingguan Pemkot Prabumulih Digelar di Teras Kantor

Gerimis, Apel Mingguan Pemkot Prabumulih Digelar di Teras Kantor

PNS Pemkot Prabumulih mengikuti apel mingguan Senin 24 Juni 2024. --

Gerimis, Apel Mingguan Pemkot Prabumulih Digelar di Teras Kantor

PRABUMULIH, oganilir.co - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Drs Aris Priadi SH MSi bersama seluruh kepala OPD, ASN dan pegawai Pemerintah Kota Prabumulih melaksanakan apel mingguan, Senin 24 Juni 2024.

Berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya, apel hari ini bukan dilaksanakan di halaman Gedung Pemerintah Kota Prabumulih, melainkan di teras kantor karena cuaca sedang hujan. Meski begitu apel berlangsung dengan khidmat.

Sebagai pembina upacara, Drs Aris Priadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD Pemerintah Kota Prabumulih serta timnya atas kinerjanya dalam Asistensi Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat wali kota.

“Alhamdulillah progres laporan evaluasi penjabat Walikota Triwulan 3 sudah mengalami progres signifikan baik dari sisi kelengkapan data, kuliatas, dan laporan,” kata Aris Priadi.

BACA JUGA:PT Pertamina EP Prabumulih Field Tambah Produksi Melalui Sumur GNK-82/71

Aris Priadi juga menyamaikan Pj Walikota Prabumulih, H. Elman ST MM juga mengucapkan terima kasih atas kinerja positif yang sudah dilaksanakan. Mudah-mudahan evaluasi ke depan bisa dipertahankan bahkan tingkatkan.

“Wali kota berpesan agar kita semua selalu solid meningkatkan kerja sama untuk melaksanakan tugas dan fungsi kita sebaik-baiknya, lakukan tupoksi termasuk kegiatan pelayanan di seluruh bidang pelayanan,” imbuhnya. 

Sumber: