Kejurnas Tenis Meja PB PTMSI: Sumsel Lewati Hadangan NTB

Kejurnas Tenis Meja PB PTMSI: Sumsel Lewati Hadangan NTB

Mutiara Gumay (kanan). foto: istimewa--

Kejurnas Tenis Meja PB PTMSI: Sumsel Lewati Hadangan NTB

JAKARTA, oganilir.co - Tim tenis meja putri Sumsel berhasil meraih kemenangan perdana pada Kejuaraan Nasional Tenis Meja PB PTMSI yang digelar di Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara, Senin 24 Juni 2024. 

Berada di Grup 2 (Sumsel, NTB, dan Sumut), tim tenis meja putri Sumsel berhasil memenangi laga atas tim Nusa Tenggara Barat (NTB) (NTB) dengan skor 3-2. 

Pertandingan beregu mencari skor 3. Sumsel sendiri menurunkan Dhania Putri, Mutiara Gumay, dan Rizki Amalia. 

Dhania Putri menang 3-2 atas Mayang. Namun Mutiara Gumay harus mengakui kemampuan Bulan dengan skor 0-3. Partai ketiga dimainkan. Sumsel menurunkan Rizki Amalia yang berhasil mencuri poin 3-0 atas petenis meja NTB. 

BACA JUGA:Kejurnas Tenis Meja PB PTMSI Resmi Digelar, Diikuti 30 Provinsi-825 Atlet

Dhania yang turun di partai keempat bertemu dengan Bulan. Dhania harus mengakui kehebatan Bulan dan kalah dengan skor 2-3.

Mutiara Gumay yang turun di partai kelima berhasil mencuri poin dengan mengalahkan Mayang 3-2. 

Pelatih putri Sumsel Muhammad Husein mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang berhasil melewati hadangaan tim NTB dengan skor dramatis 3-2. Laga selanjutnya malam ini, Sumsel akan melawan tim Sumut. 

"Kita harap anak-anak bisa mengatasi petenis meja Sumut sehingga bisa menjadi juara grup dan maju ke fase sistem gugur," kata Husein didampingi Tria Ayu saat dihubungi oganilir.co.  

 

Sumber: