Motor Anggota Polres OKI Digasak Maling

Motor Anggota Polres OKI Digasak Maling

Pelaku maling motor milik anggota Polres OKI yang tertangkap kamera CCTV. --

Motor Anggota Polres OKI Digasak Maling

KAYUAGUNG, oganilir.co - Aksi maling semakin berani. Senin 24 Juni 2024 pagi, kejadian maling motor terjadi di Kelurahan Sukadana, Kecamatan KAYUAGUNG. Seorang terduga pelaku terekam CCTV melarikan motor dalam garasi.

Dari rekaman CCTV terlihat terduga pelaku mengenakan kaus warna kuning dan celana hitam panjang dengan perawakan kurus. Pelaki terlihat berjalan sambil menghisap rokok menuju garasi rumah korban Irianzen.

Ia lalu masuk dalam garasi yang berada di samping rumah korban saat itu tidak terkunci. Kondisi yang sepi dan hujan gerimis membuat terduga pelaku dengan leluasa membawa motor korban.

Helen, anggota keluarga korban mengaku, kejadian maling motor ini terjadi kemarin pukul 05.30 WIB. Sepeda motor Honda Vario yang hilang itu baru saja dibeli korban pada Ahad 23 Juni 2024 milik anggota polisi yang dititipkan kepada korban dengan harga Rp5,2 juta untuk hadiah.

BACA JUGA:Resahkan Warga, Pengedar Sabu di Banyuasin Dibekuk Polisi

"Motor itu itu sempat dicobanya tapi mogok, sehingga dimasukkannya lagi ke dalam garasi," kata Helen, Selasa 25 Juni 2024.

Rupanya sehari setelah dibeli motor itu hilang. Terduga pelaku dengan leluasa membawa motor korban karena dalam garasi hanya ada dua unit mobil tangki air isi ulang."Biasanya kan garasi itu isinya empat mobil tangki tapi kemarin dua mobil tangki belum datang," imbuhnya.

Saat itu terduga pelaku yang hanya beraksi satu orang itu sudah lebih dulu memarkirkan motornya dibawa pohon pisang yang tidak jauh dari rumah korban.

Korban sudah membuat laporan ke SPKT dan tengah menjalani BAP. Semoga saja motor tersebut segera ditemukan dan terduga pelaku segera ditangkap.

BACA JUGA:Virgoun Ditangkap Polisi, Eva Manurung Pingsan, Apa Kasusnya?

Kepala SPKT Polres OKI Ipda Hendri Farizal menjelaskan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dan BAP dilakukan anggota Reskrim.

Sumber: