OPPO A3 Pro 5G Dirilis di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya

OPPO A3 Pro 5G Dirilis di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya

OPPO A3 Pro 5G --

OPPO A3 Pro 5G ditopang dengan baterai super jumbo yang memiliki kapasitas 5.100 mAh. Baterai ini mendukung pengisian cepat SuperVOOC dengan daya 45 watt. 

BACA JUGA:Harga OPPO A76 Terbaru Juni 2024 Hanya Rp 1 Jutaan, HP Mid Range dengan Baterai Badak

Komponen baterai di ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Battery Health Engine untuk menjaga kondisi baterai tetap sehat hingga empat tahun pemakaian, serta Smart Charging untuk pengisian daya pintar sesuai dengan kebiasaan pengguna. Fitur pendukung lainnya yang ada di ponsel ini mencakup Ultra Volume 300 persen, RAM Expansion 8 GB, jaminan kelancaran sistem Trinity Engine, AI Portrait Retouching, AI Eraser, Dual-View Video, AI LinkBoost untuk meningkatkan kekuatan sinyal, dan masih banyak lagi.  

Adapun fitur lain yang dimiliki OPPO A3 Pro diantaranya, Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas, kompas.

Di Indonesia, OPPO A3 Pro 5G tersedia dalam varian warna hitam dan ungu dengan desain mengilap kesat akhas Oppo, yaitu Oppo Glow.

Ponsel yang memiliki dimensi ketebalan 7,68 mm dan bobot sekitar 186 gram ini dijual dengan harga Rp 4 juta untuk satu-satunya pilihan RAM dan penyimpanan (8 GB/256 GB). 

BACA JUGA:Harga OPPO A36 Makin Terjangkau, Dibekali Performa Kelas Menengah Snapdragon 680

OPPO A3 Pro 5G sudah bisa dipesan pada 28 Juni - 4 Juli 2024 di marketplace rekanan OPPO yang ada di Indonesia.

Sumber: